Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Untuk mendukung produktivitas kerja online, Telkomsel menawarkan paket khusus dan akses gratis ke data besar melalui jalur layanan CloudX.

Setyanto Hantoro, General Manager Telkomsel, mengatakan bahwa ini adalah langkah positif bagi Telkomsel untuk menjalankan Covid-19 melalui kerja online dalam kerja sama pemerintah bersama. — “Dengan mendukung sistem rumah atau bekerja dari rumah,” perusahaan telekomunikasi memberikan solusi bisnis untuk departemen bisnis, pemerintah, dan UMKM, dan layanan mereka dapat membantu perusahaan dalam melakukan kegiatan bisnis, termasuk Layanan Pertemuan CloudX, “kata Setyanto, Rabu (3) / 18/2020) mengatakan dalam pernyataan itu. Besok, tahanan dari Kepolisian Metropolitan di Jakarta Utara akan ditangguhkan untuk sementara waktu

Telkomsel memberikan berlangganan CloudX Meeting selama satu bulan gratis, ketentuan umum berlaku, basis data kuota dapat diakses. CloudX Meeting secara eksklusif digunakan untuk pertemuan tuan rumah Layanan 60 GB dan layanan 30 GB untuk peserta rapat.

Setyanto mengatakan: “CloudX dapat diakses secara fleksibel dari desktop, perangkat seluler ke laptop dan perangkat lainnya. Ini tidak diragukan lagi akan membantu karyawan mempertahankan produktivitas bahkan jika mereka harus bekerja dari rumah.

Menurut layanan Setyanto ini, perusahaan dapat beroperasi secara fleksibel, dan dapat membuat atau menerima panggilan pelanggan kapan saja, di mana saja. — “Dalam layanan CloudX, ada tiga layanan utama, yaitu CloudX Communication, CloudX Meeting Dan CloudX Hunting Group, “kata Setyanto. ————————————————————————————————————————————————————————————————————————————————————————————— HAYASA BERKALA BERSAMA, ASLI. Peserta konferensi Akhirnya, CloudX Hunting Group adalah solusi untuk melayani pelanggan melalui metode pencarian grup, yang efektif untuk organisasi.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *