Laporan reporter Tribunnews.com Hari Darmawan

Jakarta, TRIBUNNEWS.COM-Xiaomi akhirnya merilis smartphone penerus Pocophone F1, yakni Poco F2 Pro di Indonesia yang disebut-sebut sebagai flagship killer. Country / Region Director Xiaomi Indonesia Alvin Tse mengatakan penerus Pocophone F1 dibekali ponsel gaming berperforma tinggi yang dilengkapi teknologi 5G di Indonesia.

“Bahkan Poco F2 Pro sudah dilengkapi dengan teknologi 5G,” kata Alvin dalam video conference, Selasa (14/7/2020). Alvin meyakinkan kami bahwa ketika pengguna membawa Poco F2 Pro ke negara / kawasan yang akan menggunakan teknologi 5G, mereka dapat menggunakan jaringan tersebut.

Poco F2 Pro sendiri sudah terdaftar di Indonesia dan dilengkapi dengan prosesor terbaru dari Qualcomm. Yaitu Snapdragon 865, Prosesornya Didukung Prosesor octa-core Kryo 585 dan Adreno GPU 650. .

Baca: Redmi 9 Punya Empat Kamera Belakang Juga Meluncur di Indonesia, H Argument Cuma Dijual Rp 1,7 Jutaan- — Alvin mengatakan, prosesor yang dibekali RAM LPDDR5 berkecepatan tinggi dan storage UFS 3.1 terbaru ini memungkinkan ponsel membaca dan menulis data dengan benar.

Baca: Harga dan spesifikasinya Xiaomi Redmi 9 resmi dirilis hari ini– – Dari segi layar, Poco F2 Pro dibekali layar AMOLED 6,67 inci dan memiliki resolusi FHD + 2400 x 1080 piksel. Selanjutnya, Poco F2 Pro punya empat kamera belakang atau AI Quad camera utama. Resolusi lensa 64MP, sudut ultra lebar 13MP, lensa telefoto 5MP. Lensa dan lensa sensor kedalaman 2MP .

Baca: Daftar Harga HP Xiaomi Juli 2020, dari Redmi 8A Pro hingga Redmi Note 9 Pro- — Selanjutnya, terkait kapasitas baterainya, ponsel besutan Xiaomi ini berkapasitas 4700mAh dengan fungsi fast charging.) 30 watt.

Alvin mengatakan: “Ponsel ini bisa diisi hingga 64 dalam 30 menit %, dapat diisi 100% dalam 63 menit. —— Poco F2 Pro punya dua varian RAM dan ROM, yakni 6GB + 128GB dan 8GB + 256GB yang dijual masing-masing seharga Rp 6,9 juta dan Rp 7,9 juta.

Ponsel ini hadir dalam empat warna, biru neon, ungu elektronik, dan abu-abu cybernetic. Khusus untuk perubahan warna ungu elektrik dan abu-abu jaringan.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *