TRIBUNNEWS.COM-Menjelang pertengahan tahun 2020, setelah lebih dari 3 bulan shock Covid-19, seluruh industri akan mulai berkembang. Banyak industri bersiap untuk mengimplementasikan perjanjian kesehatan untuk mengendalikan penyebaran Covid-19 dan mengendalikan pembangunan ekonomi yang berkelanjutan.

Dalam taraf pemberitaan normal, Grab melengkapi mitranya dengan GrabBike Protect, yang dapat menyesuaikan jarak antara pengemudi dan pelanggan. Sangat unik di antara mitra. Adhitya Saputra, salah satu partner GrabBike di Yogyakarta, mengatakan sudah menjadi fokus perhatian di jalan raya. Namun, dia tidak keberatan dan berpikir itu wajar terjadi pada saat seperti itu. Minggu pertama pakai, saya jadi fokus ke jalan, “ujarnya, Rabu (10/6/2020) siang. Mitra dan penumpang. Ia menambahkan saat menggunakan GrabBike Protect, penumpang terlihat lebih nyaman. , Lebih Aman. Kadang ngobrol tanpa henti, bahkan kadang ingin tahu fitur ini. Saya selalu senang menjawabnya. Sebelum menggunakan, beberapa penumpang sering menjaga jarak yang benar dengan sepeda motor. Sekarang lebih aman bagi mereka untuk mengobrol dengan saya, “ujarnya Ditambahkan.

Selain menggunakan GrabBike Protect untuk melindungi diri di tempat kerja, Adhitya mengatakan selalu menyiapkan masker dan perlengkapan kesehatan lainnya. Kata Adhitya, “Kalau ada yang naik, saya akan semprotkan tangan mereka.”

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *