Reporter Tribunnews.com Reporter Hasanudin Aco-Jakarta, TRIBUNNEWS.COM-Dalam kesulitan, itu benar-benar mudah. Bahkan, pandemi korona (COVID-19) yang disebabkan oleh kebijakan menjaga jarak (jarak sosial) dari bekerja di rumah dan belajar di rumah mungkin merupakan peluang bisnis.

Mirip dengan Misbahul Munir, lulusan Departemen Teknik Komputer di Yokohama, yang membuat situs web penyewaan laptop . Unit diperlukan. Sejumlah besar laptop bahkan bisa mencapai 500.

Baca: Pembaruan harga terbaru dari laptop Lenovo, berkurang dari 3 juta rupiah menjadi kurang dari 10 juta rupiah

Baca: Berikan pembuat laptop baru, desktop dan monitor, memperluas ConceptD Cakupan-Membuka situs layanan penyewaan laptop Misbah tidak memerlukan bangunan mewah.

Tapi di Jalan Kaliurang, KM 13, Candiwinangun, Sardonoharjo, Ngaglik dan Sleman kantor kecil atau base camp sudah cukup.

Menurut Misbah, selain memanfaatkan peluang WFH dan pendidikan jarak jauh (PJJ) siswa dan siswa, penciptaan situs web juga memanfaatkan peluang bahwa Yogyakarta adalah fondasi kota pendidikan Banyak kampus yang membutuhkan laptop.

“Untuk perusahaan besar, salah satu keuntungan dari situs web ini adalah bahwa kami menjamin untuk memberikan jaminan layanan, oleh karena itu, karena biaya yang lebih rendah, lebih baik untuk membeli laptop baru daripada membeli laptop baru,” Kata Misbah, Sabtu (4 April 2020). -Meskipun kantor pusat laptop berlokasi di Yogyakarta, layanan penyewaan laptop juga melayani kota-kota besar lainnya, termasuk Bandung-Jakarta.

Karena dia tidak bekerja sendirian, dia bekerja dengan perusahaan rental laptop yang lebih besar.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *