Seperti dilaporkan oleh reporter Tribunnews.com, Darmawan Day-Jakarta, operator seluler TRIBUNNEWS.COM-perusahaan telekomunikasi, menanggapi dugaan pelanggaran data yang diderita oleh salah satu pelanggannya.

Denny Abidin, wakil presiden komunikasi perusahaan di Telkomsel, mengatakan bahwa memang ada fakta kebocoran data, sehingga Anda dapat membantu dan berkoordinasi dengan pihak berwenang kapan saja. tentang masalah ini. -Baca: Telkomsel Orbit memberikan kecepatan maksimum untuk internet di rumah-Danny mengatakan dalam sebuah pernyataan, Senin (07): “Meskipun ada masalah ini, kami akan terus membuat melindungi data pelanggan sebagai prioritas utama kami.” / 07/2020 ). -Danny juga mengungkapkan bahwa untuk Telkomsel, melindungi data pelanggan selalu menjadi prioritas utama. – “Oleh karena itu, kami juga selalu memastikan keamanan data dan kenyamanan komunikasi pelanggan”, kata Danny dalam sebuah pernyataan, Senin (7/7/2020). –Denny juga mengatakan bahwa Telkomsel akan tetap mematuhi undang-undang dan etika bisnis.

“Kami juga merujuk pada standar teknis dan keamanan yang telah ditentukan untuk menyediakan layanan telekomunikasi komersial. Badan Standardisasi Internasional (ITU, GSMA) atau FTP Nasional bertanggung jawab,” kata Denny. -Deny Siregar, mantan aktivis, mengatakan akan menuntut Telkomsel karena menurutnya datanya telah bocor.

Pernyataan itu ditulis di akun Twitter-nya pada 5 Juli 2020. Dalam artikel ini, Deny menjelaskan kepada Telkomsel, mengapa data bocor pada waktunya? 3×24 jam, dan mengancam akan menuntut Telkomsel.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *