Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Tokocrypto, sebuah platform jual beli aset crypto, memamerkan token baru di platformnya, yaitu token Serum (SRM).

Diposting ulang oleh CEO Tokocrypto dan salah satu pendiri Pang Xuekai, Rabu (02/09/2020).

“Masih dalam bentuk rencana keuangan terdesentralisasi Tokocrypto, kami merasa terhormat berada di platform kami Luncurkan token DeFi lainnya. Ini proyek ketiga kami setelah IBW berakhir pada 27 Agustus 2020, “kata Pang Xue.

Keuangan terdesentralisasi (DeFi) dianggap sebagai katalis utama untuk kemakmuran pasar cryptocurrency bulan ini.

Ini membuktikan bahwa pengguna memiliki minat yang besar pada cryptocurrency dan blockchain. Industri ini terus menggunakan platform dan layanan DeFi.

“Melanjutkan mayoritas token DeFi yang tersedia di platform kami adalah perwujudan dari komitmen Tokocrypto untuk mempercepat pertumbuhan ekonomi kripto global.” -Sam Bankman-Serum Penasihat Senior Fried mengatakan bahwa dia adalah Tokocrypto dan ca Sebagian dari diri saya sangat senang berdagang di Indonesia.

“Saatnya DeFi masuk ke Indonesia. Kami yakin SRM akan menjadi token DeFi yang utama dan terpenting.”

SRM adalah proyek perdagangan derivatif terdesentralisasi yang memungkinkan Serum Foundation (Serum Foundation) membentuk transaksi berantai. Ini adalah kumpulan ahli di bidang enkripsi, perdagangan, dan keuangan. Desentralisasi, termasuk blockchain dari platform perdagangan derivatif kedua FTX (digunakan untuk mengembangkan DEX dan Solana), yang dapat digunakan oleh kontrak pintar. Sekali per detik, dan backlog batas lengkap otomatis terdesentralisasi. -Meskipun blockchain Solana sendiri asli, Serum DEX dapat digunakan dengan Ethereum, yang memiliki keunggulan besar dibandingkan sebagian besar platform DeFi yang tersedia saat ini.

Serum Token (SRM) sendiri adalah Serum governance token berdasarkan blockchain Solana, tetapi sebagai alternatif, ia juga memiliki versi Ethereum atau ERC20.

Token tersebut sudah ada sejak 1 September 2020 Karena tersedia di Tokocrypto, ini dapat diperdagangkan dengan USD Tether (USDT) dan Bitcoin (BTC).

Dalam waktu dekat, SRM akan dapat berdagang dengan Binance IDR (BIDR).

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *