TRIBUNNEWS.COM-Dengan bantuan #PestaSatu7an, Grab Indonesia mengajak semua orang merayakan kemerdekaan Indonesia yang ke-75 di era kebiasaan baru. Bahkan kami mengajak masyarakat Penang untuk berpartisipasi dalam kegiatan panjat tebing di seluruh Indonesia untuk mencapai tujuan di puncak tertinggi.Ini adalah konser musik virtual yang terdiri dari sederet musisi dan pengisi acara kebanggaan nasional, termasuk Gigi, Kikan , Dipha Barus, Marion Jola, Diskoria, Soleh Solihun akan dibimbing oleh pembawa acara ternama Surya dan Adit pada 21 Agustus 2020. Untuk mencapai puncak pinang, kami mengajak semua orang untuk berdagang melalui aplikasi Grab untuk membantu UMKM wanita Indonesia. — “Kebiasaan era baru ini mendorong kita untuk lebih inovatif dan kreatif dalam merayakan Hari Kemerdekaan Indonesia. Tanggal 17 Agustus bukan hanya hari jadi negara, tapi juga wujud dari semangat toleransi dan kerjasama masyarakat. Ketujuh pihak tersebut mewakili rasa terima kasih Grab kepada jutaan masyarakat Indonesia yang terus setia menangani aplikasi Grab sehingga dapat bersinergi menyelamatkan jutaan orang dari pandemi ini, termasuk mitra MS ME dan Grab. Neneng Goenadi, Managing Director Grab Indonesia menjelaskan. Terinspirasi oleh salah satu ikon kompetisi Hari Kemerdekaan, # PestaSatu7an mengusulkan Kompetisi Panjat Tebing Penang Virtual Indonesia, yang merupakan kompetisi panjat tebing virtual Penang yang dapat diikuti oleh seluruh masyarakat Indonesia. Dengan setiap transaksi yang dilakukan oleh komunitas di GrabKios melalui platform Grab (termasuk GrabBike, GrabCar, GrabFood, GrabExpress), sirih Bangitan secara bertahap meningkat hingga mencapai puncaknya. Video virtual yang dapat disaksikan melalui Youtube Grab Indonesia: https://grb.to/PestaSatu7an. Penghargaan ini merupakan pengakuan pengguna yang tidak pernah berhenti berdagang dan membantu UMKM menyingkirkan tantangan saat ini.

Dalam kompetisi virtual yang berlangsung selama 2 minggu tersebut, lebih dari 6,5 juta orang Indonesia mengikuti peningkatan pinang. Volume transaksi meningkat lebih dari 10%, yang membantu pemulihan ekonomi UMKM Indonesia. Dari upayanya memanjat pinang, mereka juga telah berkontribusi langsung kepada lebih dari 250.000 UMKM yang terdaftar di platform Grab, terutama di lima kota besar yang paling diminati pendakian, yaitu Jakarta, Surabaya, Bandung, Medan dan Semarang. Dan pekerja informal, industri musik juga terpengaruh oleh situasi pandemi saat ini. Oleh karena itu, Grab Indonesia mengajak para pengrajin ini untuk berinovasi dalam berkarya melalui konser musik virtual. Tujuan dari acara ini adalah untuk melepaskan keinginan mereka untuk berakting di atas panggung, menyapa penggemar, dan berbagi dengan usaha kecil dan menengah Indonesia.

Kali ini, Dipha Barus juga akan menampilkan live performance-nya untuk pertama kalinya. Single terbaru, khususnya di # PartySatu7s. Selain itu, Kikan juga akan menunjukkan kemitraan dengan 75 ekosistem mitra Grab yang akan mencakup 8 bahasa suku dari 17 kota di Indonesia.

“Sesuai dengan tema Kemerdekaan Indonesia ke-75, kami bangga telah meraih prestasi ini di Indonesia. Grab Indonesia juga bangga melihat semangat semua orang, pekerja seni dan UMKM yang terus bekerja keras di masa sulit ini. Melalui cara baru merayakan kemerdekaan ini, kami berharap semangat kemerdekaan terus tumbuh dengan tetap menjaga kesehatan. Kita semua, ā€¯pungkas Nenneng.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *