TRIBUNNEWS.COM 17 Agustus adalah Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang biasanya dirayakan melalui berbagai perlombaan.

Namun, pandemi Covid-19 harus menunda semua tahun tradisional yang biasanya berjalan karena masyarakat harus menjaga jarak. -Namun, sebagai MFP terkemuka di Indonesia, Grab akan merayakan Hari Kemerdekaan ke-75 Indonesia dengan cara yang berbeda.

Melalui acara # PestaSatu7an, Grab menggelar Independence Day yang merupakan kompetisi panjat tebing virtual Penang dari seluruh Indonesia. . Dengan melakukan transaksi sebanyak-banyaknya di aplikasi Grab, seluruh masyarakat Indonesia bisa “memanjat” pinang virtual ini .

Di masa kejayaan Penang, mereka yang mendaki Penang virtual ini bersama-sama akan mendapatkan Hadiah menarik, terutama berupa konser virtual bersama musisi Indonesia, antara lain Marion Jola, GIGI, Kikan, Soleh Solihun dan Diskoria . Indonesia menyatakan bahwa Grab bertekad untuk merayakan semangat jutaan pengguna setia Grab- “Oleh karena itu, meski tahun ini berbeda karena pandemi Covid-19, Grab bertekad untuk merayakan semangat jutaan rakyat Indonesia. Lanjutkan Gunakan aplikasi Grab dengan setia untuk membantu mempromosikan lebih banyak pembangunan ekonomi selama pandemi ini, termasuk mitra UMKM dan Grab, melalui #PestaSat u7an. “

Panjat Pinang juga membantu mendukung UMKM

Orang Indonesia Karena wabah COVID-19 telah menyebar ke seluruh Indonesia, hal ini membawa kesulitan yang parah, yang tentunya membawa tantangan ekonomi, terutama bagi usaha kecil dan menengah yang menjalankan usahanya.

Melalui kampanye # PestaSatu7an, Grab mengundang pengguna jasa dengan ciri-ciri sebagai berikut: Platformnya bisa bertransaksi sebanyak-banyaknya dengan memanjat arena berhadiah konser virtual.

Ia juga mendorong kegiatan promosi khusus # PestaSatu7an di berbagai lini Grab untuk mendorong transaksi komunitas, termasuk GrabFood, GrabBike / Car, GrabExpress, GrabMart di GrabKios selama Hari Kemerdekaan.

Melalui kinerja virtual dan promosi khusus ini, Grab berusaha meningkatkan transaksi masyarakat yang pada akhirnya membantu mitra Grab sebagai peserta dalam bisnis UMKM – “Ini juga sejalan dengan misi kami GrabForGood, melalui platform Grab Inovasi teknologi yang ditunjukkan oleh pengguna memiliki dampak positif, ”manajer umum perusahaan Neneng Goenadi menyimpulkan. Grab Indonesia.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *