Laporan reporter Tribunnews.com Lita Febriani-Jakarta, TRIBUNNEWS.COM-Pemerintah Jawa Barat dihormati oleh Presiden Joko Widodo atas praktik pencegahan korupsi yang baik. Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil mengucapkan terima kasih di gedung KPK, Rabu (26/8/2020). -Pemerintah Provinsi Jawa Barat diyakini berhasil memanfaatkan platform pasar elektronik Mbizmarket untuk mengkonversi pembelian barang dan jasa dari transaksi tradisional menjadi transaksi digital.

Perubahan ini membuat semua transaksi pembelian barang dan jasa menjadi transparan, menghilangkan markup dan transaksi virtual, serta memungkinkan usaha mikro, kecil dan menengah (UMKM) untuk berpartisipasi dalam pembelian barang dan jasa yang memenuhi permintaan-Baca: KPK Penanganan 70% kasus korupsi terkait pembelian barang dan jasa-Mbizmarket hadir untuk mendukung Pemerintah Provinsi Jawa Barat pada Februari 2020, dan semua transaksi antara pembeli dan penjual dicatat secara online oleh penjual. SPSE) dapat mengamati dan meninjau transaksi setiap saat.

Baca: Prabowo telah menandatangani kontrak suplai 17 laboratorium PCR dengan RS TNI

Dengan mengelola keuntungan Mbizmarket, kini dimungkinkan untuk membeli barang dan jasa di lingkungan pemerintahan dengan lebih efektif, efisien dan mudah Temukan barang dan jasa yang Anda butuhkan. Pembeli juga dapat membandingkan harga barang atau jasa tanpa meninggalkan kantor, menegosiasikan harga dan mencatatnya di sistem, sehingga dapat menyelesaikan proses digitalisasi persetujuan, dan mentransfer pembayaran langsung dari pembeli ke penjual tanpa biaya transaksi.

Mbizmarket Saat berbisnis, tidak ada biaya yang dibebankan kepada Pemerintah Provinsi Jawa Barat atau pemasoknya. -Saat ini biaya masih ditanggung dan disubsidi oleh pendapatan perusahaan dari menjalankan platform Mbiz.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *