Reporter Tribunnews.com Hari Darmawan melaporkan-Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Smartphone terbaru Vivo V20 dan V20 SE memiliki spesifikasi lebih tinggi dan harga terbaik untuk konsumen Indonesia.

Kedua ponsel pintar ini kini hadir di pasar Indonesia di Indonesia. Harga Vivo V20 adalah Rp 4.999.000, sedangkan harga V20 SE Rp 3.999.000 yang bisa dibeli di toko offline dan online Vivo. –Berikut fitur dan fungsi Vivo V20 dan V20 SE dengan teknologi dan inovasi terkini untuk konsumen:

Vivo V20

Vivo V20 memiliki resolusi kamera depan 44 MP Eye autofocus, yang memiliki kelebihan Fungsi modul pelacakan mata 44 MP dan 44 MP autofokus.

Sekalipun pengguna bergerak ke segala arah, fungsi eye tracking 44 MP di kamera depan Vivo V20 bisa mendeteksi mata dan wajah. Dengan fungsi ini, hasil foto dan video lebih jernih dan presisi.

Fungsi auto fokus 44 MP V20 juga dapat menghasilkan foto atau video, yang lebih jelas dan jernih saat pengambilan gambar. Close-up dan telephoto.Kamera berada di depan Vivo V20, dan juga mendukung fungsi perekaman video dengan Selfie Video beresolusi 4K, memungkinkan konsumen merasakan kreasi konten video lebih dalam.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *