Laporan reporter Tribunnews.com Lita Febriani-Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Oppo Indonesia kembali mengolok-olok penggemarnya dengan potensi perangkat baru yang diharapkan segera diluncurkan.

Di trailer terbaru yang diunggah melalui media sosial Instagram, saya melihat penyanyi solo dan Raisa memamerkan sebuah gawai.

Video menunjukkan deskripsi ini, inilah yang telah Anda tunggu-tunggu! F pun menyatakan bahwa Oppo akan kembali ke lini produksi seri F di Indonesia.

Lini produksi seri F terakhir yang resmi diluncurkan di Indonesia adalah seri F11.

Namun, huruf F yang ditampilkan mungkin menjadi bagian dari pertimbangan bahwa Opno juga menggunakan huruf F pada seri Reno2 F. Bahkan, belum bisa dipastikan nama seri terakhir Oppo akan segera diluncurkan.

Baca: Cara melacak pemesanan tunanetra pada seri Vivo V20 yang dirilis pada 29 September -Jika Anda melihat perangkat di dalam video dan cara Raisa memegangnya, itu menunjukkan bahwa desain perangkat tersebut sangat ramping , Bobotnya juga sangat ringan, karena bisa dengan mudah dipegang dengan satu tangan.

Baca: Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy S20 FE Dibanderol Rp 10 Jutaan, Dengan Kamera 32 MP dan Baterai 4.500mAh

Oppo Diluncurkan Tahun 2014, Perangkat R5 Jadi Smartphone Tertipis Dunia, Ketebalannya Hanya 4,85 mm. -Diikuti oleh Reno4 2020 dengan ketebalan 7,7 mm.

Dengan berkembangnya teknologi Oppo, perangkat ultra tipis seperti Reno4 bisa mengusung baterai 4000mAh.

Peralatan telah terdaftar di lokasi sertifikasi Postel dan TKDN Kementerian Perindustrian, dengan kode produk CPH2209. Perangkat baru ini rencananya akan dirilis pada Oktober 2020.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *