Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Untuk perusahaan, sangat penting untuk mulai bermigrasi ke platform pemrosesan data hybrid berbasis cloud.

Ini bertujuan untuk meningkatkan efisiensi dan efektivitas sumber daya perusahaan.

– Keith Budge, wakil presiden eksekutif Teradata di kawasan Asia-Pasifik, mengatakan bahwa dalam hal profitabilitas, akses data yang mudah, dan efisiensi pemrosesan data, langganan cloud dapat mengubah aturan main.

“Ini memberikan nilai yang tak tertandingi untuk kemajuan dan pertumbuhan bisnis,” kata Keith Budge ketika memperkenalkan Teradata. Vantage, Kamis (2020/20/2020) .

Teradata Vantage adalah platform pemrosesan data berbasis cloud hybrid dengan model berlangganan yang dapat menjadi bisnis Teradata saat ini dan masa depan di pasar global termasuk Indonesia. -Saat ini, menggunakan platform dengan yayasan cloud hybrid dapat memusatkan semua data di satu tempat dan dengan mudah mengaksesnya kapan saja, di mana saja.

Membaca: Claudio Marchisio (Claudio Marchisio) rumor bahwa Pep Guardiola akan bergabung dengan Juventus

Membaca: Siswa yang tidak mampu di distrik Cianjur dapat memperoleh bantuan dari 100 lentera teknologi surya — -Baca: Ashraf Sinclair Dies dari keluarga BCL tidak memiliki perasaan: masih berdiskusi selama beberapa menit

“Ini adalah solusi yang masuk akal untuk berbagai masalah pemrosesan data yang kompleks, dan dia berkata.” Oleh karena itu, Teradata Vantage adalah skalabilitas data Menjawab, dan mendukung antarmuka yang paling umum, termasuk SQL, Python dan R, BI dan visualisasi, SAS, Jupyter, dan fitur canggih periklanan Rstudio.

Erwin Sukiato, CEO Teradata Indonesia, mengatakan bahwa di Indonesia, dua industri utama dari pusat bisnisnya adalah bank dan sektor publik. – “Teradata membantu industri perbankan untuk mendeteksi risiko penipuan dan menambahkan analisis prediksi risiko,” katanya. Pengalaman dengan pelanggan meningkat.

“Teradata juga membantu sektor publik, terutama Administrasi Negara Perpajakan, untuk memproses data wajib pajak dengan cepat dan efisien dan menemukannya lebih awal untuk mengurangi penipuan dan menghindari pembayaran pajak,” katanya .

eradata telah menunjuk PT Phintraco Technology Dan PT Mastersystem Infotama sebagai mitra resmi untuk mengembangkan bisnis mereka dan memberikan layanan kepada pelanggan.

PT Phintraco Technology dan PT Mastersystem Infotama telah menambahkan pengembangan pakar yang dapat mengimplementasikan solusi Teradata.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *