Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Teknologi cloud sendiri merupakan salah satu perkembangan teknologi yang digunakan oleh banyak industri termasuk perbankan untuk memperluas ruang lingkup bisnisnya.

Sejak peluncuran regional Google Cloud di Jakarta, Amar Bank telah menggunakan teknologi Google Cloud untuk berbagai tujuan bisnis. Misalnya, peluncuran berbagai produk dan fungsi, arsitektur big data, kecerdasan dan analisis buatan, dll.

Dari sisi teknologi, Amar Bank terus melakukan transformasi digital untuk memenuhi kebutuhan nasabah dan memberikan manfaat yang maksimal. Layanan keuangan. Aplikasi Senyunku, kolaborasi antara Amar Bank dan Google Cloud yang didukung oleh FIS Cloud dan Infofabrica, memungkinkan bank menggunakan analisis data dan kecerdasan dari pembelajaran mesin untuk memberikan pengalaman pelanggan yang dipersonalisasi lebih cepat . Misalnya, Senyumku memiliki kecerdasan buatan untuk menentukan status keuangan dan memberikan cara mudah untuk mengelola umpan balik nasabah rekening bank Anda.

Baca: Pengelolaan Dana Pandemi dan Pengendalian Tabungan

Aplikasi ini dapat menginformasikan kepada nasabah tentang pendapatan dan pengeluaran keuangan mereka dan mendorong mereka untuk mengembangkan kebiasaan menabung.

President Dior Vishal Tulsian Amar Bank berterima kasih kepada Google atas langkah-langkah yang diambil dalam distribusi regional Google Cloud di Indonesia.

“Mulai dari menyediakan solusi klaster Kubernetes dari Google Kubernetes Engine (GKE), Cloud memberikan bisnis kami solusi Cloud terbaik, yang memungkinkan kami untuk dengan mudah mengelola dan mengembangkan layanan. Katanya.

Analisis data Google dan solusi kecerdasan buatan adalah kunci untuk memberikan pengalaman pelanggan yang lebih baik. Bank Dunia menyediakan produk dan solusi digital yang sepenuhnya aman, dan mendukung teknologi Google Cloud.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *