Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Samsung Electronics Co, Ltd telah resmi mengumumkan peluncuran Galaxy S20 Fan Edition (FE), produk terbaru dari seri flagship Galaxy S20.

Galaxy S20 FE adalah smartphone andalan teratas. Seri ini memiliki produk paling inovatif yang disukai para penggemar Galaxy, dengan harga mulai dari Rp 9.999.000.

Samsung menggunakan fitur-fitur dari seri Galaxy S20, seperti layar scrolling Super Smooth, kamera yang dilengkapi dengan teknologi AI, chipset canggih, koneksi super cepat, masa pakai baterai lebih lama, dan ruang penyimpanan yang dapat diperluas.

Galaxy S20 FE juga dilengkapi dengan desain high-end yang disesuaikan untuk menghasilkan smartphone terbaru Galaxy S20 FE.

Dr. TM berkata: “Kami telah berkomunikasi dengan penggemar dan menerima pendapat mereka. Kami Juga dengarkan apa yang paling mereka sukai dari seri Galaxy S20 kami, fitur yang paling sering mereka gunakan, dan apa yang mereka harap dapat ditemukan di smartphone baru, ‚ÄĚtulis Roh, Presiden dan Kepala Bisnis Komunikasi Seluler Samsung Electronics dalam siaran persnya baru-baru ini.

Dia menjelaskan bahwa Galaxy S20 FE merupakan perpanjangan dari seri Galaxy S20, yang dirancang khusus untuk menghadirkan inovasi besar ke lebih banyak produk. Ople memberi mereka galaksi terbaik dan memungkinkan mereka melakukan apa yang mereka suka. Galaxy S20 FE dilengkapi dengan kamera selfie kelas profesional dan kamera resolusi 32MP kelas profesional, sehingga Anda dapat dengan mudah mengambil foto yang layak dirilis secara real-time. Snapshots Dengan bantuan sensor gambar besar Galaxy S20 FE dengan kombinasi empat piksel dan teknologi pemrosesan multi gambar, pengguna dapat mengambil gambar yang lebih kaya bahkan dalam kondisi minim cahaya, sehingga dengan mudah memotret dan bergerak. Pergilah. Di restoran yang redup atau memandangi bintang di langit.

Integrasi AI dapat mendeteksi dan menghilangkan blur dan memberikan sembilan gambar terbaik untuk rekomendasi keamanan, sehingga Anda dapat fokus pada momen terbaik dalam situasi apa pun. Meskipun Anda tidak selalu dekat dengan objek target, zoom spasial 30x pada Samsung Galaxy S20 FE memungkinkan Anda mengambil foto yang indah.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *