TRIBUNNEWS.COM, Jakarta-NTT memamerkan teknologi jarak jauh inovatif pertama untuk acara olahraga Tour de France 2020, yang memungkinkan para penggemar untuk menonton balapan sepeda di rumah dan memiliki pengalaman stadion virtual yang komprehensif. Pandemi -19 muncul pada awal tahun 2020, dan berbagai event internasional di semua lapisan masyarakat terpaksa dibatalkan atau ditunda dalam waktu yang lama. –Anda bisa membayangkan betapa banyak kerugian yang diderita semua orang ini. Perencana acara dari musik, teknologi, olahraga, film, dan industri lainnya.

Salah satu acara olahraga terkenal di dunia, Tour de France (Tour de France) yang telah diadakan di Paris, Prancis sejak tahun 1903-Meski belum dibatalkan, acara tahunan ini juga terpengaruh. Itu ditunda hingga 29 Agustus 2020, dan berakhir pada 20 September 2020.

Ini merupakan kerjasama antara Amaury Sports Organisation (ASO) dan NTT Ltd. sebagai technical partner untuk memperkenalkan Tour de France 2020 Olympic Games di Perancis, sehingga masyarakat bisa langsung menikmati pengalaman “ panggung dunia ”.

Baca : Juara grup amatir kompetisi virtual HRSC menghabiskan Rp 20 juta untuk membangun simulator balap. Penggemar Prancis dapat menonton pertandingan di rumah. Mereka harus memiliki pengalaman unik dan tetap merasa seperti berada di dunia virtual tempat acara “Stadion Dunia”.

Secara teknis, 70 karyawan NTT dari lima benua mengembangkan “zona teknologi virtual” untuk beroperasi dari jarak jauh guna mendukung kompetisi dan menyatukan berbagai teknologi, menghadirkan pengalaman virtual ke acara tersebut untuk pertama kalinya. Tour de France di kejauhan.

Baca: Dengan Bantuan Pembalap e-sports Indonesia, Alex Marquez Menangi Kompetisi Virtual MotoGP (Virtual MotoGP) -Hal Ini Dilakukan Untuk Menjaga Keselamatan Staff dan Dukungan Cocokkan vs. daftar dan berikan mereka hadiah untuk pengalaman penggemar yang lebih baik.

Untuk membuat “ stadion dunia ” digital bagi para penggemar Tour de France 2020, NTT dan ASO memanfaatkan Tour de France 2020 Penggemar yang tidak dapat hadir di acara tahun ini memanfaatkan kemampuan analisis data real-time mereka yang canggih.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *