Reporter Tribunnews.com Hari Darmawan melaporkan-TRBUNNEWS.COM-JABARTA-Operator seluler Telkomsel meluncurkan paket kuota Ketengan Unlimited untuk pelanggan prabayar.

Kuota ini dapat mengakses aplikasi di media sosial dan layanan streaming.

Pelanggan Telkomsel bisa mendapatkan kuota ini mulai 2 September 2020.

Nirwan Lesmana, Vice President Brand and Marketing Communications Telkomsel, mengatakan kuota ini berdasarkan penyesuaian komunikasi selama Covid-19.

“Saat ini, tatap muka menjadi semakin sulit.” Inilah mengapa kami selalu berinovasi dan menyediakan produk dan layanan terbaru kepada pelanggan, “kata Nirwan dalam keterangannya, Rabu (02/09/2020). Jarak .

Kunjungi juga pengguna melalui media sosial untuk update,” Kata Nirwan.

Ketengan sendiri memberikan kuota tak terbatas, dan Nirwan melanjutkan, pelanggan bisa mengakses empat aplikasi media sosial populer di antaranya YouTube, Instagram, Facebook, dan TikTok.

“Pelanggan dapat membeli paket kuota Ketengan Unlimited melalui MyTelkomssel, berlaku selama 1 hari 3 hari, dengan biaya berlangganan masing-masing 3.000 rupiah. Kata Nirwan .

Nirwan juga menjelaskan bahwa pelanggan dapat membeli paket Ketengan Unlimited dari Ketengan. Beberapa keuntungan dari kuota tak terbatas adalah Anda memiliki kuota tak terbatas yang dapat digunakan kapan saja dan di mana saja. Gunakan batasan yang wajar agar kecepatan internet paket data tetap maksimal, ‚ÄĚkata Nirwan.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *