TRIBUNNEWS.COM-Dari sisi volume penjualan, Indonesia merupakan produsen smartphone terdepan, dan Vivo akan segera meluncurkan dua ponsel flagship kelas atas baru di Tanah Air. Kedua ponsel tersebut adalah Vivo X50 dan Vivo X50 Pro. Ponsel flagship high-end ini diperkuat dengan program blind pre-order Vivo X50 dan Vivo X50 Pro di e-commerce Blibli.com.

Bocorannya, Vivo seri X50 bakal dibekali gimbal dengan teknologi stabil. Memperkenalkan program buta pre-order seri X50 hari ini mengejutkan-ini adalah ponsel pertama yang menggunakan teknologi ini.

Teknologi stabilisasi gimbal seri Vivo X50 mengadopsi teknologi kamera canggih terbaru dari sistem kamera gimbal Konsep Vivo APEX 2020. — Product Manager Vivo Indonesia Hadie Mandala mengatakan, teknologi gimbal stabilization seri Vivo X50 dapat meningkatkan fungsi tradisional optical image stabilization (OIS), yang sebelumnya merupakan peralatan mekanis tambahan yang mendukung performa kamera. Teknologi high-end ini diharapkan bisa menjadi trend industri ponsel pintar di masa depan. Hadie kepada Tribunnews, Sabtu (4/7/2020).

Hadie mengatakan, teknologi stabilisasi gimbal juga menjadi batu loncatan bagi Vivo Indonesia untuk melampaui batas OIS tradisional.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *