Reporter Jakarta Tribunnews.com Eko Sutriyanto melaporkan-Antusiasme gamer Indonesia terhadap game Lost Saga masih tinggi, apalagi Gravity Game Link mengumumkan rencana pertama untuk merilis kembali game 3D Fighting sejak tanggal 12. Di menit-menit terakhir bulan Juni 2020.

Saya tak ingin pemain Lost Saga menunggu terlalu lama, “Gravity Game Link” akhirnya berpidato.

Meski belum merilis tanggal secara resmi, “Gravity Game Link” menjanjikan bahwa game tersebut akan dirilis pada kuartal keempat setiap tahunnya. 2020.

“Kami sangat senang dapat meluncurkan situs pra-registrasi remake” Lost Legend “di Indonesia.” The Lost Legend Remake “akan hadir pada kuartal keempat tahun 2020. Berbagai konten baru telah kami siapkan. Terima kasih atas ucapan Anda. Dukungan kuat dari semua pemain di Indonesia, “kata co-chair Gravity Game Link Harry Choi dalam sebuah pernyataan, Kamis (27 Agustus 2020).

Baca: Batman Killed disebutkan dalam seri game terbaru ini

Lost Saga Remastered adalah game PC online, merupakan pengembangan dari Lost Saga versi sebelumnya.

Yeng berbeda dari versi sebelumnya, termasuk menyiapkan tampilan peran yang diperbarui, antarmuka pengguna dan menambahkan beberapa fitur baru: Catur Kelvin Alfiando (Catur Kelvin Alfiando)

Sebelumnya ini Game tersebut dimiliki oleh penerbit game lain, dan servernya ditutup setelah menduduki pemain Indonesia selama kurang lebih 9 tahun. — Bagi mereka yang penasaran dengan fungsinya, silakan cek konten berikut: Kuasai sistem, pilih bakat khusus untuk dipelajari Pahlawan, dan gunakan Edged untuk meningkatkan kekuatan pahlawan.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *