TRIBUNNEWS.COM-Begini cara mengaktifkan kuota pembelajaran Telkomsel Rp 10 10 GB melalui aplikasi MyTelkomsel atau UMB * 363 * 844 # -Jika masuk ke aplikasi MyTelkomsel, silahkan pilih menu Shopping dan pilih menu Internet.

Kemudian, Anda dapat memilih kategori pendidikan untuk membeli kuota Internet.

Paket software kuota pembelajaran 10 GB Rp10 ini berlaku untuk pengguna layanan Telkomsel prabayar hingga 31 Desember 2020. Masa berlaku adalah 30 hari.

Pengguna dapat menggunakan kuota ini untuk memfasilitasi proses mengajar siswa dan guru.

Anda dapat menikmati layanan Ilmupedia dan Conference, misalnya Rumah Belajar, Zoom, Google Classroom dapat menyelenggarakan pembelajaran online di ratusan kampus / sekolah.

Baca: Kuota Belajar 10GB Program Utilitas Telkomsel Rp 10: Belajar Online, Zoom In dan Akses Google Classroom

Baca: Cara Mendapatkan Kuota 10GB Telkomsel Cuma Rp 10, Bisa Akses 21 Layanan Belajar Online

Kita tahu paket 10 Go Rp 10 ini pertama kali dirilis oleh Telkomsel pada Juli tahun lalu, merupakan paket kursus e-learning ilmupedia untuk mahasiswa dan mahasiswa. — Paket perangkat lunak sekarang dapat digunakan untuk aplikasi pembelajaran. Panggilan konferensi, seperti Zoom.

“Saat ini Telkomsel diperluas untuk tidak memperluas jangkauan manfaat portofolionya, berkat kombinasi paket software Kuota Pembelajaran, keunggulan kedua paket ini,” Adhi Putranto, Vice President of Prepaid Consumer Telkomsel di KompasTekno pekan lalu. Demikian disampaikan dalam keterangan tertulis yang diterima pada 23 Agustus 2020.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *