Laporan Reporter Tribunnews.com Hari Darmawan

Jakarta, TRIBUNNEWS.COM-Xiaomi resmi memboyong ponsel barunya Redmi 9 ke Indonesia setelah meluncurkan ponsel barunya di China bulan lalu. Dikatakan, smartphone Redmi 9 dibekali dengan layar seluas 6,53 inci, dengan resolusi layar Full HD + dan aspek rasio 19,5: 9, serta menggunakan Corning Gorilla Glass 3.

“Bagian atas smartphone juga menggunakan layar berdesain drop-shaped yang bisa dijadikan lokasi kamera selfie.” Kata Alvin dalam konferensi online, Selasa. (14/7/2020). 950 MHz digunakan untuk mengolah grafis .

Baca: Harga dan spesifikasinya Xiaomi Redmi 9 resmi dirilis hari ini

Ponsel ini juga punya dua varian RAM dan ruang penyimpanan, yakni 3 GB + 32 GB dan 4 GB + 64 GB.

Di bidang fotografi, Redmi 9 punya empat kamera belakang, dan kamera utamanya beresolusi 13 MP. Sisanya adalah kamera ultra wide 8 MP, makro 5 MP, dan sensor kedalaman 2 MP. Untuk selfie, ada kamera beresolusi 8 MP .

Baca: Harga Ponsel Xiaomi Terbaru dan Spesifikasi Redmi K30i Juli 2020

Selain itu, Redmi 9 punya baterai berkapasitas 5020mAh yang sanggup melesat 18W Pengisian cepat untuk mendukung. Ponsel ini menggunakan konektor tipe C dengan sensor sidik jari.

Redmi 9 tersedia dalam tiga pilihan warna: Carbon Grey, Ocean Green, dan Sunset Purple. Harga versi 3GB + 32GB Rp 1,75 juta, dan harga versi 4GB Rp2 juta / + RAM 4 GB.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *