TRIBUNNEWS.COM-Super app terkemuka di Asia Tenggara, Gojek, mengajukan inisiatif “Peduli Kesehatan, Kebersihan, dan Keselamatan”, yakni J3K, yang bertujuan untuk menghadirkan ketenangan dan kenyamanan bagi pelanggan di tengah pandemi COVID-19 global.

Inisiatif J3K ini juga merupakan salah satu upaya Gojek untuk memastikan bahwa seluruh ekosistem (termasuk mitra dan pelanggan) dapat terus beroperasi secara efektif dan mewujudkan kehidupan sehari-hari. Direktur Umum Gojek mengatakan program J3K diberikan secara gratis.

“Sejak awal pandemi, Gojek telah melakukan berbagai penyesuaian dengan mengedepankan aspek hygiene tiap departemen. Gojek terus berinovasi dengan fokus pada tiga aspek utama yaitu kesehatan, kebersihan dan keselamatan. Dukung kehidupan sehari-hari masyarakat. Kami telah memasukkan inovasi ini ke dalam rencana utama, J3K. Kami percaya bahwa setiap mitra, pelanggan, dan seluruh komunitas harus diberi rasa aman dan nyaman. “

— -Pelanggan dapat menanyakan tentang informasi suhu tubuh mitra pengemudi dan status desinfeksi kendaraan, layanan GoCar, GoFood dan GoSend di aplikasi saat memesan GoRide. Gojek merupakan layanan on-demand pertama di Indonesia yang mengaktifkan fitur ini-the stay health plan di J3K merupakan paket Gojek yang bertujuan untuk menerapkan gaya hidup sehat, terutama karena merupakan sekutu mitra yang memberikan layanan kepada pelanggan setiap hari.

Salah satu inisiatif utama Jaga Kesehatan adalah mewajibkan pemeriksaan suhu pada pengemudi mitra di 200 Titik Pos Aman J3K di kota-kota besar dan menjadi karyawan mitra bisnis GoFood. Gojek juga rutin memberikan informasi tentang prosedur kesehatan kepada pelanggan melalui random reader card di aplikasi Gojek.

“Gojek juga berkomitmen untuk mengembangkan layanan GoMed agar pelanggan dapat membuat janji sekarang juga. Untuk melakukan rapid test COVID-19, Nila Marita menjelaskan selain dapat membeli vitamin dan obat-obatan, obat-obatan, dokter, dan layanan kesehatan terkait lainnya. Selain penunjukan secara real-time, pihaknya juga menggandeng layanan Halodoc. Sementara itu, menjaga kebersihan dalam rencana J3K adalah rencana Gojek untuk menjaga kebersihan ekosistem. Helm didisinfeksi, dan masker, jaring rambut, dan pembersih tangan dibagikan kepada pengemudi mitra.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *