TRIBUNNEWS.COM-Silakan lihat petunjuk tentang apakah Facebook Messenger dapat berbicara dengan WhatsApp.

WABetaInfo memberitakan bahwa pada Rabu (7/8/2020), akun Twitter @ Alex193a menemukan bukti terbaru tentang integrasi WhatsApp dan Facebook Messenger. -Secara khusus, ini akan mengintegrasikan pengguna Facebook Messenger dan WhatsApp.

Ada beberapa keberatan atas integrasi ini, terutama tabel yang dibuat oleh Facebook di database lokal untuk mengelola pesan dan layanan dengan pengguna WhatsApp lainnya.

Baca: Versi terbaru Facebook dark mode akan segera dirilis, bersamaan dengan fitur “Time on Facebook” dan Covid-19 tracker-sesuai gambar, Facebook bisa mengetahui jika kontak WhatsApp diblokir, Suara notifikasi push, detail obrolan (termasuk nomor telepon kontak, penghitung pesan dan informasi lainnya, jika riwayat obrolan adalah é), tetapi bukan konten, anggota grup tertentu (hingga gambar profil kontak). Semakin banyak aplikasi Facebook Messenger harus memasukkan protokol baru untuk mencapai obrolan silang antara Facebook Messenger dan WhatsApp.

Namun, belum diketahui apakah Facebook akan mengunduh basis data lokal untuk disinkronkan ke berbagai perangkat, karena salah satu fitur Facebook Messenger adalah dapat mengirim dan menerima catatan obrolan dari beberapa perangkat secara bersamaan.

Baca: WhatsApp akan mulai menambahkan teman dengan fungsi kode QR ke versi web dalam mode gelap

Baca: 5 fitur baru WhatsApp yang sederhana namun sangat populer akan dirilis ke versi terbaru

Ini akan Merusak privasi WhatsApp?

Pesan WhatsApp dienkripsi secara end-to-end dan tidak akan berubah.

Selain itu, saat Anda menyimpan riwayat obrolan di iCloud (sedang dalam pengembangan), WhatsApp juga dapat mengenkripsi pesan dan media. -Menghargai kerahasiaan adalah prinsip dasar yang selalu diutamakan oleh perusahaan.

Semua informasi di atas dapat berubah dari waktu ke waktu, dan kombinasi rencana layanan bahkan dapat dibatalkan.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *