Reporter Tribunnews.com Hari Darmawan

TRIBUNNEWS.COM, Jakarta-Erajaya Group dan Huawei melaporkan bahwa Huawei membuka toko pengalaman kelas atas (HES) untuk memenuhi kebutuhan konsumen Huawei. Memberikan pengalaman berbelanja terbaik dari produk Huawei kepada konsumen Indonesia seperti smartphone, tablet, laptop, dan jam tangan pintar di Indonesia.

Joy Wahyudi, Senior Vice President Erajaya Group, mengatakan: “Ia merasa terhormat menjadi mitra strategis Huawei dalam mengelola HES di Indonesia.

” Joy dalam keterangannya, Jumat (19/6/2020). Said: “Pembukaan gerai baru di pusat perbelanjaan Summarecon di Serpangbang harus menghadirkan pengalaman berbelanja terbaik bagi konsumen yang ingin membeli produk. Huawei. Selain produk smartphone, Joy terus mengatakan bahwa HES juga menyediakan produk ekosistem. , Seperti MatePad, MateBook Series, Huawei Watch GT2, dll. — Menurut Joy, HES menerapkan berbagai protokol kesehatan, seperti pengecekan karyawan, suhu toko karyawan yang perlu memakai masker atau masker wajah, yang akan membatasi jumlah pengunjung yang masuk ke toko. Masker di area toko, “kata Joey.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *