JAKARTA TRIBUNNEWS.COM-Bingung mencari smartphone murah dari merek dagang untuk memenuhi kebutuhan belajar online anak di sekolah?

Samsung telah menyiapkan 3 juta pilihan smartphone untuk kebutuhan belajar online anak yaitu Galaxy A01 Core, A01 dan A11.

Menariknya, untuk pembelian ketiga jenis smartphone tersebut, Samsung akan memberikan tambahan kuota internet: ruang penyimpanan hingga 48 GB per tahun untuk anak-anak belajar di rumah.

Tidak hanya itu, Samsung juga menyediakan opsi pembelian cicilan melalui paket cicilan. Berlaku mulai dari US $ 90.000 per bulan melalui program Samsung “Spirit of Campus Learning”, berlaku dari 30 September 2020 hingga 31 Desember 2020. Ponsel pintar Samsung seharga tiga juta dolar ini menjadi jawaban atas respon Samsung Electronics Indonesia terhadap tantangan pandemi jarak jauh (PJJ). Program Samsung (Samsung Stay-in-School Spirit) memungkinkan Samsung untuk membantu orang tua secara efektif membantu anak-anak mereka terus belajar, bahkan di rumah dengan menampilkan smartphone berkualitas tinggi dengan harga terjangkau.

Sementara itu, paket kuota yang disediakan internet merupakan program eksklusif yang memungkinkan para orang tua untuk merasa tenang saat memberikan fasilitas belajar bagi anaknya.

“Salah satu tantangan yang dihadapi orang tua di era pembelajaran jarak jauh adalah menyediakan peralatan dan kuota Internet untuk anak-anak. Program” Semangat Akomodasi Kampus “untuk Galaxy A01 Core, Galaxy A01 dan Galaxy A11 telah diluncurkan, di mana orang tua mampu membelinya Harga terjangkau dan kuota internet untuk mendapatkan smartphone berkualitas tinggi. Fan Rinaldi, Marketing Director Samsung Electronics, Indonesia (30 September 2020).

“Tentunya, program ini dapat membawa ketenangan bagi para orang tua sehingga bisa Berkonsentrasi untuk mendorong anak-anak belajar dan mengikuti motto program untuk tetap semangat sekolah, tambah Irfan Rinaldi.

Galaxy A01 Core, pelajari cara meningkatkan efisiensi

Galaxy A01 Core menggunakan sistem operasi Android Go, yang dapat mempercepat pembukaan aplikasi sebesar 15% dan menghemat RAM hingga 270MB.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *