Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Platform P2P lending Danain diuntungkan dari suntikan modal baru Banha Sahabat Sampoerna (BHS). Namun, masalah pendanaan BHS masih dirahasiakan.

Perjanjian kerjasama antara Danain dan Bank Sahabat Sampurna telah dilaksanakan pada Senin (6/8/2020) di Sampurna Strategic Plaza Jakarta.

Co-founder dan CEO Danai Budiardjo Rustanto mengungkapkan bahwa Danai dapat bangga mendapatkan kepercayaan dari lembaga keuangan terkemuka di masa sulit seperti itu. — Soal jumlah komitmen yang diterima, Budiardjo tak segan-segan mengungkapkan jumlahnya.

“Yang pasti ini sangat penting bagi pertumbuhan Danai tahun ini. Ini langkah awal. Kami sangat berharap melalui kerjasama yang baik dan saling menguntungkan ini, Sahabert Sampel Dukungan Bank Dana kepada Dana akan semakin kuat kedepannya, ”ujarnya. Dalam setiap pembiayaan yang dihasilkan Danain selalu didukung oleh emas yang disimpan dengan aman di perusahaan pegadaian swasta mitra Danain. .

Baca: Investigasi Komisi Anti-Persaingan Uni Eropa atas Praktik Bisnis Apple Pay dan App Store

Dengan perkembangan tren harga, tidak mengherankan jika emas terus naik, dan pembiayaan saluran ditutupi oleh agunan Kisarannya sangat sehat, sehingga kemungkinan peminjam gagal membayar pinjaman sangat kecil.

Baca: Unboxing Samsung Galaxy A11, Hemat Uang untuk Layar Ponsel Lebih Besar-TKB 90 Sejauh Ini, Yang Menunjukkan Tingkat Kesuksesan Pembiayaan Kembali Tanain Masih 100%. Artinya, sejauh ini tidak ada masalah dengan pendanaan di platform.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *