TRIBUUNNEWS.COM-Tokocrypto akan kembali menjadi tuan rumah Indonesia Blockchain Week (IBW) 2020, yang merupakan acara terbesar dalam rangkaian seminar blockchain yang akan diadakan di Indonesia mulai tanggal 18 hingga 27 Agustus 2020. – Ini adalah kali kedua IBW berdiri sejak tahun lalu.Peserta proyek blockchain Indonesia dan luar negeri memiliki tema yang berbeda.

Zhong Yinglai, Director of Business Development of Tokocrypto dan Chairman of the Organizer of Indonesia Blockchain Week 2020, mengatakan IBW akan fokus pada desentralisasi keuangan (DeFi) tahun ini, yang memang menjadi yang pertama di antara peserta industri keuangan dan blockchain Topik hangat dibahas antara.

Baca: Tokocrypto secara resmi memperdagangkan token Cartesian- “Pada tahun lalu, keuangan terdesentralisasi atau sistem keuangan terdesentralisasi sering menjadi topik perbincangan di dunia keuangan dan blockchain. Zhong Ying mengatakan: “Kami berharap dapat lebih mendalami hal ini di IBW 2020 dan menunjukkannya kepada masyarakat Indonesia, dengan tujuan untuk membuka peluang layanan keuangan bagi semua lapisan masyarakat, terutama yang belum memiliki saluran pembiayaan bank,” (5/8 Agustus 2020 .

Selain fokus membahas DeFi, seminar IBW ini juga sedikit berbeda .

Baca: Pelajari manfaat teknologi blockchain, bukan hanya cryptocurrency

Kalau tahun lalu Dilakukan secara offline di beberapa kota, kali ini dilakukan secara online melalui webinar. Apabila situasinya sedang bermasalah seperti pandemi Covid-19 saat ini. Kami yakin webinar virtual ini bagus Peluang, karena dapat dengan mudah diakses di mana saja dan siapa saja yang ingin mempelajari industri ini, “kata Pang Xuekai, Co-Founder dan CEO Tokoc rypto.

Pada saat IBW 2020, Tokocrypto juga mendapatkan Banyak mitra yang berpikiran sama didukung, termasuk Binance, Swipe, dan Synthetix.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *