TRIBUNNEWS.COM-Inilah spesifikasi dari Black Shark 3 Pro, sebuah ponsel gaming yang dibekali dengan baterai Snapdragon 865 dan 5000mAh.

Black Shark 3 Pro merupakan ponsel gaming milik Xiaomi dan akan tersedia pada Jumat, 31 Juli. 2020. Ini akan tersedia dalam dua warna, Phantom Black dan Armor Grey.

Dikutip dari global.blackshark.com, Black Shark 3 Pro didukung oleh platform seluler tercanggih Qualcomm Snapdragon 865. : Harga dan Spesifikasi Realme C15, Dijual Rp. 2 Jutaan-Baca: Harga dan Spesifikasi HP Oppo Reno4, Akan Hadir Agustus 2020, Simak 5 Fitur Kamera-Prosesor Ponsel, Sistem GPU dan Kecepatan Jaringan 5G Naik 25% , Untuk bermain game, streaming, browsing, dll. -Lalu di bagian layar, ponsel ini memiliki layar sentuh AMOLED 7.1 inci.

Layar Black Shark 3 Pro juga memiliki TrueView, yang dapat mengelola kecerahan layar dan suhu warna agar sesuai dengan lingkungan sekitarnya.

Black Shark 3 Pro ini dilengkapi dengan baterai lithium 5000mAh yang kuat dan tidak dapat dilepas. -Baterai Black Shark 3 Pro dapat memberikan pengisian cepat 65W 100% dan pengisian daya magnetis 18W dalam 38 menit. -Pengisi daya dan telepon terhubung secara magnetis ke titik permainan sehingga pengguna dapat terus memainkan permainan dalam mode lanskap.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *