TRIBUNNEWS.COM-Apple akan meluncurkan iPhone terbarunya, yang diluncurkan sebagai smartphone murah dengan spesifikasi yang ketat. IPhone SE 2 bahkan dapat bersaing dengan iPhone 11 Pro Max, dan telah menjadi idola karena harga rendah dan spesifikasi yang ketat. Sebelumnya, Apple juga merilis iPhone SE, yang spesifikasinya mirip dengan iPhone 6, tetapi harganya lebih terjangkau.

Namun, Apple juga menghentikan produksinya beberapa waktu lalu. Baru-baru ini, ada rumor bahwa Apple sedang mempersiapkan perangkat iPhone SE2 generasi terbaru.

• Rumor terbaru tentang iPhone 9 dirilis pada bulan Maret, dengan harga 5 juta rupee?

• Ada desas-desus bahwa pembaruan Apple iOS 14 terbaru siap, dapatkah itu digunakan pada semua iPhone yang dilengkapi dengan iOS 13?

iPhone SE2 akan dirilis pada kuartal pertama tahun 2020. Tubuh iPhoneSE 2 diperkirakan mirip dengan iPhone 8, tetapi spesifikasi perangkat kerasnya sama dengan iPhone 11. Analis produk yang sering membocorkan produk Apple di masa depan percaya bahwa iPhone SE 2 akan dilengkapi dengan chip Apple A13 Bionic, yang setara dengan iPhone11. Selain itu, chip ini juga menggabungkan 3 GB RAM. Meskipun spesifikasi yang ketat, iPhone SE 2 harus lebih murah daripada iPhone 11. IPhone 11 diperkirakan sekitar $ 50 lebih murah daripada iPhone 8. Harga iPhoneSE 2 kemungkinan sekitar $ 12. Sekitar 399 USD atau Rp. 5,6 juta, selain iPhone SE 2, Apple juga memiliki jenis model iPhone lainnya, model ini telah beredar di pasaran, dan telah menjadi idola bagi pengguna smartphone. Berikut ini adalah harga dan spesifikasi iPhone terbaru yang dirilis di erafone.com sejak Februari 2020.

1. Apple iPhone 7 Plus

– iPhone 7 Plus 128 GB-Rp 6 juta

Spesifikasi singkat berlaku untuk iPhone 7 Plus

iPhone 7 Plus menggunakan prosesor Apple A10 Fusion 16nm, Dilengkapi dengan 3 GB RAM.

iPhone 7 Plus menggunakan sistem operasi iOS 10, Anda dapat memperbaruinya ke iOS 13. Ukuran layar 5,5 inci, ditenagai oleh baterai 2900mAh.

Menggunakan OIS PDAF lebar 12 MP dan kamera dual telefoto 12MP dan kamera depan 7MP. –2 Apple iPhone 8 plus- Halaman berikutnya ==================>

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *