TRIBUNNEWS.COM-Samsung merilis ponsel terbaru Galaxy S20 FE di acara Galaxy Unpacked, Rabu (23/9/2020).

Samsung Galaxy S20 FE diluncurkan secara online di YouTube melalui saluran resmi Samsung. – Smartphone ini dibekali kamera depan 32 MP, 12 MP, 8 MP, dan kamera belakang 12 MP, serta mampu menyediakan baterai hingga 4.500 mAh. -FE adalah singkatan dari Fan Edition, yang memiliki banyak fitur yang berasal dari Galaxy S20. — “Untuk memberi penghormatan kepada para penggemar kami, kami telah menetapkan standar tanpa kompromi dalam peralatan yang menyediakan semua yang Anda inginkan dan sukai.” Clare Hunter dari Samsung Global Strategy dikutip dalam pidatonya Kata-kata Tribunnews.com dari Kompas.com- “Kami Pamerkan Galaxy S20 FE”. 7 Plus, iPhone 8 hingga iPhone 11 Pro Max

Baca: Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy Z Fold2, yaitu Ponsel Lipat dengan Layar Super AMOLED Infinity -O

Beberapa Hal Penting Tentang Samsung Galaxy Fitur S20 dan dibawa ke dalam Samsung Galaxy S20 FE, seperti desain, kamera, hardware dan fitur lainnya.

Namun, masih banyak perbedaan.

“Kami telah berkomunikasi dengan penggemar dan menerima masukan.” — “Kami juga mendengarkan informasi favorit mereka tentang seri Galaxy S20, fitur yang paling sering mereka gunakan, dan apa yang mereka inginkan di smartphone baru Menemukan sesuatu, “Dr. TM Roh, presiden yang bertanggung jawab atas bisnis seluler, menjelaskan aktivitas komunikasi Samsung Electronics.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *