TRIBUNNEWS.COM-Dalam rangka mendukung perkembangan UMKM digital di Indonesia, GrabExpress membentuk komunitas bernama Klub Juragan GrabExpress.

Komunitas ini mempertemukan para pengusaha digital atau social seller, sekaligus memberikan berbagai keuntungan, antara lain alat pembelajaran, pendampingan pemasaran, dan berbagai promosi diskon. Dan paket diskon lainnya yang menarik para anggotanya.

Melalui contoh, Juragen akan mendapatkan keuntungan tingkat keanggotaan dalam hal keanggotaan dengan memaksimalkan promosi dan hadiah pos. Kebutuhan pemasaran, ini seperti kesempatan untuk belajar bersama para pakar bisnis di seminar bisnis, dan memasarkan produknya melalui ruang iklan gratis di aplikasi Grab.

Dari segi jaringan, kapten kapal juga dapat mengikuti berbagai pelatihan dan seminar, serta dapat memperoleh pinjaman dari bank mitra GrabExpress, dengan ketentuan umum dan berlaku.

Berikut adalah standar keanggotaan GrabExpress Captain Club:

Meskipun keuntungan keanggotaan GrabExpress Club adalah sebagai berikut:

Proses pendaftaran hanya membutuhkan waktu 3 hari kerja, dan tidak ada keanggotaan . Syarat untuk bergabung dengan klub ini sederhana, Anda hanya perlu memiliki akun Grab, akun WhatsApp dan mendaftarkan nomor WhatsApp GrabExpress Club sesuai dengan lokasi gerainya.

Untuk informasi lebih lanjut dan pendaftaran, silakan klik di sini. (*)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *