Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Soul Electronics akan memamerkan kompetisi merek elektronik di pasar JD.ID mulai 13-15 Juli 2020. Soul juga akan meluncurkan hingga 94% transaksi gila dan hingga 20.000 rupiah tambahan uang tunai Kembali – Membaca: BTS memecahkan rekor lagi dan merilis Soul Map: 7,2 juta album terjual dalam 2 jam

Electronics adalah produsen headphone, earphone dan speaker Amerika,

Kecuali dengan JD Di luar kerjasama ,. ID, Soul Electronics juga bekerja sama dengan Egogo Hub Indonesia, sebuah brand dan promotor e-commerce di Indonesia.

Jose Steffie Ramonasari, brand manager Soul Electronics dari Egogo Hub Indonesia, menjelaskan bahwa sejak masuk ke Indonesia pada tahun 2018 lalu, Soul Electronics telah bermitra dengan Egogo Indonesia. Kerja sama hub.

Baca: Egogo Hub Egogo Hub Indonesia membidik UMKM

Sejak berdiri lebih dari dua tahun lalu, Soul Electronics berhasil menjadi mesin pencari kategori audio elektronik terkemuka di pasar India. – “” Kali ini dalam kompetisi brand Eicr Onic, Soul Electronics banyak melakukan deal-deal gila-gilaan, diantaranya Soul Run Free Pro X dibandrol dengan harga Rp 15 jutaan, hanya seharga Rp. 99.000 “, katanya. Rp. 699.000, kali ini diskon besar dari Rp. 39.000 .

” Dalam hal ini, kamu bisa ikutan gila-gilaan hingga 94% El Electronic Brand Race yang diadakan hanya di JD.ID Transaksi dan extra cash back hingga Rp 20.000, “tutup Jose.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *