Reporter Tribunnews.com memberitakan bahwa Jakarta TRIBUNNEWS.COM, Yanuar Riezqi Yovanda-Pengurus Pusat Persatuan Pengusaha Muda Indonesia (BPP Hipmi) menyelenggarakan rangkaian acara e-sports atau kegiatan e-sports. Yaitu PUBG mobile. BPP Hipmi Mardani H Maming menyampaikan tujuan diadakannya acara ini untuk menjaring generasi muda milenial.

Ia mengatakan bahwa saat ini banyak sekali start-up, salah satunya adalah turnamen game yang sangat menjanjikan. -Dia berkata: “Waktu berubah sekarang. Lebih mudah menggunakan aplikasi dan ponsel untuk bermain game. Sekarang yang terpenting adalah pembuat aplikasi. Menurut saya PUBG sangat menarik.” Katanya, Rabu (24/6/2020). Ucapnya dalam keterangan tertulis di Jakarta.

Baca: Ponsel PUBG kembali menjadi tuan rumah Kejuaraan Nasional: PINC 2020

Maming menjelaskan bahwa tujuan dibuatnya Kejuaraan PUBG adalah untuk meningkatkan kemampuan anak muda dan membuat masyarakat paham bisnis Dunia sangat menguntungkan.

Sekarang, orang mengira bahwa perusahaan telah memasuki era lain, terutama dalam konteks kebijakan pemerintah normal yang baru. Ia mengatakan: “Sekarang mungkin kami suka produk PUBG yang diproduksi oleh orang asing, tapi saya yakin beberapa pemain bisa melakukan hal seperti ini,” Saputra menambahkan bahwa proses pendaftaran masih terbuka dan akan terus menyambut mereka yang ingin berpartisipasi. .

“Bagi yang belum mendaftar, c kunjungi informasi di akun Instagram BPP Hipmi atau Hipmi Field 10, atau langsung ke yamisok.com untuk prosesnya. Daftar langsung. Pendaftaran lomba akan ditutup pada 28 Juni. “Harmen sudah berakhir.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *