Reporter Tribunnews.com Eko Sutriyanto melaporkan-Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Industri game digital yang tumbuh aktif secara resmi mendapat dukungan penuh dari pemerintah.

Melihat tanda-tanda positif dalam industri e-sports, musim ketiga IEL University Super Series menyediakan tempat bertingkat dan terstruktur untuk kompetisi, yang tidak hanya dapat mendorong perkembangan industri, tetapi juga mendorong perkembangan ekosistem , Dan bisa membesarkan pemain e-sports muda Indonesia.

Musim ketiga IEL University Super Series akan berlangsung dari Oktober 2020 hingga Mei 2021 untuk jangka waktu 8 bulan.

Harry Kartono, COO MIX 360 ESPORTS, menyampaikan bahwa IEL University Super Series 2021 merupakan wujud komitmen dan konsistensi kami terhadap perkembangan e-sports di Indonesia. Melalui rangkaian kegiatan ini, IEL juga menggunakan slogan Empowering Pas untuk membekali para pemain game, role player, talenta e-sports, influencer dan content creator dengan berbagai kompetisi dan webinar, sehingga dapat mengembangkan peluang bagi industri e-sports. Chief Operating Officer MIX 360 Esports Harry Catono mengatakan .

“Di Indonesia, potensi e-sports sangat besar. IESPA mendukung penuh IEL University Super Series 2021 season 3 series, memberikan para gamer dan content creator peluang untuk bekerja di industri ini, “katanya .

” Kami yakin industri ini akan menjadi industri yang berkembang pesat di masa depan Kata Edi Lim, Presiden Persatuan Olahraga Elektronik Indonesia (IESPA).

IEL University Super Series 2021 season 3 dimulai di 11 kota di Indonesia yaitu Bandung, Bogor, Jakarta, Lampung, Manado, Padang, Pontianak , Semarang (Semarang), Surabaya (Surabaya), Tarakan (Tarakan) dan Yogyakarta (Yogyakarta). Selama periode ini, IEL University Super Series 2021 season 3 mencari perwakilan tim terbaik dari setiap kampus yang berpartisipasi.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *