JAKARTA TRIBUNNEWS.COM-Menonton drama TV Korea melalui layanan streaming di berbagai platform video on demand menjadi tren yang disukai penggemar drama TV Korea.Mereka menonton maraton dan menunggu episode terbaru setiap minggunya.

Berdasarkan riset Statista, pertumbuhan platform video-on-demand di Indonesia tahun ini mencapai 4,7%, dan diperkirakan akan melampaui 17,7% pada 2025.

Pendapatan platform video-on-demand juga diharapkan mencapai 4 triliun rupiah, tingkat pertumbuhan tahunan sekitar 15,7%, sehingga nilai ini bisa meningkat menjadi 8 rupiah dalam lima tahun.

Popularitas drama TV Korea juga berdampak signifikan pada pilihan pelanggan berbagai program video. Permintaan platform dapat meningkat hingga 64%. 2 .

Serangan Gelombang Korea, istilah terbaru untuk Gelombang Korea disiarkan melalui radio Berbagai drama mendapatkan momentum dan sekarang dapat diputar di platform video-on-demand. Serial TV “Love? Episode 13, menyediakan link download dan streaming-Ingatlah hari-hari awal drama Korea dengan menonton “Princess Hour” dan “Boys Over Flowers”, mengingat lagu romantis pasangan itu “Song Song Ki” (Song Joong Ki dan Song Hye Kyo) di ” In Descendants of the Sun, menggigit jarinya menyaksikan hebohnya skandal keluarga di The Bride and Groom, kembali mengobarkan kebangkitan The Reply di tahun 1988, karena inilah salah satu saran utama bagi penikmat baru drama Korea. Apalagi di pandemi. : Apakah Anda suka drama Korea? Inilah delapan Drakor terbaik tahun 2020 yang sayangnya meleset, kedua fakta di atas juga memberikan peluang bisnis tambahan untuk menjual paket layanan berlangganan di platform video on demand. Kebutuhan pengguna layanan streaming untuk paket layanan streaming. Langganan dipesan dengan harga yang lebih terjangkau pada platform video-on-demand, sehingga Anda dapat menikmati program favorit tanpa terganggu oleh iklan. Resiko setiap paket langganan media streaming yang disediakan penjual akan mencegah pembajakan.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *