Laporan reporter Tribunnews.com Eko Sutriyanto-Jakarta Tribunnews.com-TikTok meluncurkan kampanye #SamaSamaDariTikTok untuk berterima kasih kepada kreator, pelaku industri, dan penggemar TikTok yang telah menjadikan aplikasi ini sebagai platform kreativitas, namun Pada saat yang sama berdampak pada tren. -Angga Anugrah Putra, Head of User and Content Operations TikTok Indonesia, mengatakan kampanye #SamaSamadariTikTok merupakan kampanye yang diluncurkan untuk merayakan tren yang dimulai dengan TikTok. Ia mengatakan dalam siaran persnya, Jumat (18/9/2020): “TikTok merupakan tantangan bagi tren label, yang telah menginspirasi semakin dikenalnya musik Indonesia di seluruh dunia.” Memiliki pengaruh yang besar dalam menetapkan tren memaksa.

Sebut saja beberapa:

1. Ciri-ciri kerja sama dan hubungan timbal balik

Siapa sangka mereka bisa menjadi duo artis idola dengan berbagai musisi dan penyanyi berbakat dari negara / daerah lain? Atau membuat aransemen baru untuk nyanyian supermarket?

Fungsi Duet di TikTok memungkinkan pencipta untuk berkolaborasi satu sama lain untuk menciptakan kreativitas baru.

Penyanyi Yura Yunita menggunakan fitur ini dengan hashtag #duetdirumah agar TikTok tetap bekerja sama dengan pengguna lain. –Baca: TikTok Lirik Cukup Nyata-Vlogger Kecantikan Indonesia Spesialisasi Ramengvrl: Jare Sopo, I not Iso?

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *