Reporter Tribunnews.com Hari Darmawan melaporkan, Jakarta, TRIBUNNEWS.COM-April 2020, Vivo meluncurkan ponsel seri Y terbaru dengan desain ultra stylish dan Ultra displayO. -Ini adalah smartphone seri Y. Yang pertama akan dilengkapi dengan layar beresolusi Full HD + 6,53 inci.

Layar laporan seri Y terbaru mencapai 90,77%, yang dapat membuat pengalaman visual layar lebih baik untuk hiburan, bermain game, atau penggunaan sehari-hari.

Vivo Y50 dilengkapi dengan kamera AI AI Quad, termasuk kamera utama 13MP, kamera sudut super lebar 8MP, kamera Super Makro 2MP, dan kamera Super Bokeh 2MP dengan fungsi Super Night Camera. Baterai yang cukup besar, yakni 5000 mAh. Untuk urusan dapur pacu, Vivo Y50 menggunakan prosesor Qualcomm Snapdragon 665 yang dipadukan dengan RAM 8GB + memori internal 128GB.

Nah, guna memberikan kesempatan kepada masyarakat Indonesia untuk bisa langsung menikmati performa dari smartphone ini, Vivo telah menyediakan ajang promosi berupa Y50 spesial.

Jika smartphone tersebut dibandrol dengan harga 3,699 miliar rupiah pada saat peluncurannya, maka kini Vivo Indonesia sedang mengadakan rencana promosi menarik untuk menjual smartphone tersebut dengan harga hanya 3,499 miliar rupiah.

Mulai 4 Juni 2020, Vivo Y50 sudah bisa mendapatkan konsumen Vivo dengan harga promosi ini melalui penjualan online dan offline melalui toko resmi Vivo.

Baca: Tahi Lalat di Layar Galaxy M11 Dulu Pembuktian konsep water drop marks-Edu Kusuma, senior brand director Vivo Indonesia, mengatakan promosi ini merupakan respon Vivo Indonesia terhadap respon positif konsumen sejak peluncuran perdana Vivo Y50 di Indonesia.

“Vivo Y50 merupakan salah satu seri Y terbaru dari Vivo.“ Memiliki desain yang stylish dan tampilan Ultra O Screen yang mampu memberikan pengalaman menonton yang lebih baik, ”kata Edy, Senin (15/6/2020). Tribunnews. Kadar oksigen darah- Selain memberikan harga menarik untuk nge-dance, Vivo juga menambah keuntungan lain untuk pembelian Y50 dengan membeli kuota gratis sebesar $ 36 dan layanan streaming Youtube gratis yang disediakan oleh IM3 Indosat.- — Setiap pembelian Vivo Y50, Vivo juga menyediakan layanan door-to-door sehingga konsumen tidak perlu mendatangi toko Vivo sebelum melakukan pengemasan hingga pesanan sampai di tempat tujuan.Mereka hanya perlu mengacu pada prosedur dan standar kesehatan dan keselamatan kerja untuk mendapatkan smartphone. Tidak perlu mengunjungi store Vivo. Di Bill HIP-Vivo juga memastikan semua store dan promotor Vivo tetap rapi. -Untuk layanan pengiriman dan pembelian Vivo Y50 ini, konsumen bisa mengunjungi situs resmi Vivo www.vivosmar tphone .id atau hubungi 081197601111 melalui Whatsapp.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *