Cash reporter mengabarkan bahwa Azis Husaini-TRIBUNNEWS.COM, Jakarta-Youtuber dan artis Raffi Ahmad (Raffi Ahmad) dengan logo bisnis RANS miliknya akan semakin tenar. Raffi bekerja sama dengan PT Garuda Indonesia Tbk (GIAA) untuk menambahkan brand RANS ke Garuda Indonesia.

tulis lewat akun Instagramnya @ raffinagita1717, ini seperti mimpi dengan tag garuda.indonesia.

Tidak diragukan lagi, komentar di akun Lafite dan Nagata mencapai tahun 1696. Sebagian besar komentarnya sangat positif tentang kerja sama antara RANS dan Garuda Indonesia.

Salah satunya berasal dari doa Ketua PKPI Diaz Hendropriyono. Untuk membuat RANS terbang lebih tinggi.

Demikian pula Irfan Hakim disebut juga Raffi Ahmad Class. Teman Lafite juga seniman lain yang mendorongnya untuk memulai bisnis.

Kekayaan Lafite dan Nagata memang berkembang pesat. Ini berkat platform media sosial Youtube. Nama banyak pembuat konten di tanah air melejit, menggigit jutaan pelanggan.

Baca: Raffi Ahmad Bangga Lihat Nama RANS Terlihat di Pesawat Garuda Indonesia, Cek Fotonya-Bukan Cuma Aliran Pelanggan Youtube “artis” kita juga mendapat makanan karena mendapat penghasilan tambahan dari konten yang diupload ke akun Youtube masing-masing.

Baca: Raffi Ahmad Singkirkan Alasan Tak Mau Lepas 2.500 Crore Repurchase: Ah, Masih Bisa Dapet Uang Banyak

Ini Youtuber Raffi ยท Data dari Randi Raffi Ahmad dan Nagita Slavina (Rans Entertainment) — Pelanggan: 17,2 juta Video yang diunduh (kumulatif): 1.535 Pemirsa (kumulatif): 2,99 miliar, perkiraan pendapatan bulanan : 28,000 USD-447,800 USD setara dengan 411,99,000,000 Rp-65,8 Milyar Rp.

Raffi Ahmad (Raffi Ahmad) disebut juga Sultan Andara (Sultan Andara). Julukan tersebut berasal dari saham Raffi yang ternyata membeli separuh dari hunian yang ia tempati di kawasan Andara selatan Jakarta.

Di saat yang sama, Irfaniaputra, Dirut Garuda Indonesia, tak mau menjawab pertanyaan kerja sama tersebut.

Namun saat KONTAN menanyakan soal kerjasama dengan RANS, Irfan malah tak menyangkal dengan mengirimkan emoji senyuman .

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *