TRIBUNJUALBELI.COM-ASUS akhirnya resmi meluncurkan ponsel gaming terbarunya ROG Phone 3.

Setelah ASUS resmi meluncurkan ROG Phone 3 pada Rabu, 22 Juli 2020 waktu setempat, gamer menunggu ponsel lanjutan dari Rog 2 Akhirnya mendapat tanggapan. Melalui siaran langsung.

Ponsel ini adalah salah satu smartphone Android pertama yang dilengkapi dengan chipset Qualcomm Snapdragon 865 Plus terbaru.

Kecepatan sistem pada chip (SoC) ini hingga 3,09 GHz, dan kinerja GPU mencapai Adreno 650, yang 10% lebih tinggi dari Snapdragon 865.

Chipset mendukung WiFi 6E yang beroperasi di pita frekuensi 6 GHz, yang dapat menyediakan bandwidth lebih besar dan latensi lebih rendah. ROG Phone 2 sebagai ponsel gaming yang luar biasa di Indonesia adalah satu-satunya tombol khusus untuk para gamer – Ponsel gaming ASUS ROG Phone II memiliki kualitas “kamera” yang sangat baik -tetapi ASUS juga menawarkan varian ROG Phone 3 Strix Edition yang didukung oleh Snapdragon Didukung oleh chipset 865.

Kecuali chipset, tidak ada perbedaan spesifikasi keduanya.

Untuk Asus ROG Phone 3 versi Snapdragon 865 Plus, Asus memadukan RAM 12 GB dan memori internal 128 GB / 512 GB, RAM 16 GB, dan memori internal 512 GB.

Untuk versi Strix Edition, ava dapat menyediakan varian RAM 8 GB serta ruang penyimpanan internal 128 GB dan 256 GB UFS 3.1.

Sebagai pengingat, konfigurasi memori dapat bervariasi bergantung pada pasar sasaran. Paket penjualan .

Buka halaman 2 ==>

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *