Laporan reporter Tribunnews.com Choirul Arifin

Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Startup Bandung PT Bobobox Mitra Indonesia telah meluncurkan dua Internet-of-Things (IoT) berbasis IoT Hotel Kapsul Juanda di Jakarta Pusat.

Dua hotel kapsul untuk segmen bisnis dan traveller ini melengkapi 11 hotel kapsul yang sebelumnya mereka operasikan di Indonesia.

“Selama transisi ke normal baru, tingkat hunian kami tinggi, yang berarti data kami menunjukkan konsistensi 80%, yang membuktikan bahwa konsumen dalam negeri berkembang pesat”, Presiden Bobobox Mitra Indonesia Antonius Bong Dalam virtual media chat yang digelar di Jakarta, Jumat (28/8/2020), CEO Mitra Bobobox Indonesia Indra Gunawan menyatakan target pelanggan kedua hotel kapsul baru ini adalah para milenial dan business traveller, termasuk Mereka yang terlambat. “Untuk lokasi kami seperti Kota Tua dan Malioboro, target market kami adalah traveller. Usia target adalah 17-25 tahun. Dia menjelaskan bahwa pelancong bisnis sekarang memiliki 25% dari penggemar berusia 25 tahun yang tinggal di Bobobox.

Ia mengatakan, pihaknya akan terus menambah jumlah hotel kapsul di wilayah yang pasarnya bagus. -Dia berkata: “Menurut Bobobox, kami sedang menata ulang lokasi lokasi. Di Jakarta, tingkat hunian telah turun hingga 80%. Hal yang sama berlaku di Bandung.” – Setelah pandemi selesai, dipastikan dalam 3 -Dalam 4 tahun mendatang, kota tujuan wisata seperti Yogyakarta akan menjadi tujuan favorit para pelancong. .

Indra berkata: “Industri pariwisata akan pulih lebih cepat di kalangan wisatawan domestik. Mereka akan memilih destinasi yang mudah dikendarai daripada dengan pesawat atau kereta api.”

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *