Reporter Tribunnews.com Eko Sutriyanto melaporkan-Jakarta, TRIBUNNEWS.COM-Indonesia merupakan pasar yang menjanjikan bagi perusahaan digital di kawasan Asia-Pasifik.

Menurut analisis Match Media Group, basis pengguna sangat besar dan tersebar luas di seluruh kota. Distribusi geografis wilayah metropolitan seperti Jakarta, Surabaya, Bandung dan Medan sangat luas.

“Pengiklan dari berbagai kategori, seperti telekomunikasi, smartphone, teknologi, mobil, gaya hidup, dll., Kini disesuaikan dengan tujuan mereka. Mitra pengelola MediaDonuts, Pieter-Jan de Kroon, pada hari Jumat ( 29 Agustus 2020) mengatakan dalam siaran pers .

MediaDonuts adalah perusahaan media dan teknologi digital yang telah memenangkan periklanan dan kepercayaan resmi.Match Group India dan mitra pemasaran Asia Tenggara, termasuk Tinder, OkCupid dan Match .

Baca: Pengirim media ini sedang mengembangkan strategi untuk meningkatkan pendapatan iklan dan konten

MediaDonuts yang beroperasi di Eropa, Timur Tengah, dan Asia, katanya, penduduk kawasan Pasifik seperti Indonesia punya keunikan tersendiri. Banyak pengguna urban, penggemar game dan warga urban sangat menyukai media ini, dan inilah yang mereka lihat.

Baca: Peluang berinvestasi melalui iklan di saat kritis emic

Kehadiran MediaDonuts di Indonesia Pasar Indonesia (ini adalah pasar terbesar, muda dan dinamis di Asia Tenggara) merupakan langkah strategis dalam pasar.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *