TRIBUNNEWS.COM-Berikut bocoran spesifikasi domain HP C15 terbaru yang bakal rilis di Indonesia pada 28 Juli 2020.

Ponsel dengan baterai 6000mAh ini juga dilengkapi dengan fungsi pengisian cepat 18W. Baterai sebesar itu seharusnya dapat memenuhi kebutuhan pengguna akan daya tahan baterai yang lama dan pengisian yang cepat.

“Dengan senang hati saya umumkan bahwa kami akan meluncurkan Realme C15 untuk pertama kalinya di dunia dengan membawa keuntungan sebagai berikut. Sediakan kombinasi baterai super pengisian cepat 6.000mAh + 18W untuk Indonesia.” — “Apa yang akan kami lakukan Ya, karena kami memahami dan berharap dapat memenuhi kebutuhan pengguna smartphone di Indonesia untuk menggunakan teknologi fast charging untuk memperpanjang usia baterai, “demikian laporan marketing director realme Indonesia infokomputer.grid.id.

realme C15 diharapkan akan diluncurkan secara global di Indonesia pada pukul 13:00 pada tanggal 28 Juli 2020. WIB .

Anda dapat menyaksikan konferensi melalui siaran langsung channel youtube realme yang terletak di Donis, twitter, instagram, facebook dan realme.com.

Lantas apa saja spesifikasi Realme C15 lainnya?

Inilah spesifikasi Realme C15 yang dilansir Tribunnews.com dari berbagai sumber:

Smartphone ini dibekali dengan fingerprint recognition dan kamera pemindai empat pihak di bagian belakang, serta desain modulnya sama dengan C11.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *