JAKARTA TRIBUNNEWS.COM-Saat melakukan countdown perilisan resmi ArcheAge di LINE POD, XLGAMES menggelar acara pra-kreasi karakter yang disambut antusias oleh komunitas game. — Pemain dapat membuat karakter mereka sendiri. Mulai 28 Mei 2020 hingga rilis resmi pada 11 Juni 2020, jangka waktu dua minggu.

Pada saat rilis, pemain dapat memasuki game dengan karakter mereka sendiri. Produser ArcheAge mengirimkan pesan ke komunitas video game yang dirilis pada 28 Mei, menyatakan bahwa XLGAMES sendiri akan meluncurkan dan membuka layanan ArcheAge di Asia Tenggara (SEA).

Baca: Legenda Game Mobile E-Story Sports Profesional Ikhsan Lemon: Once Bully Victim, sebuah game bukan hanya sekedar hobi

“Versi SEA dari game tersebut akan didasarkan pada ArcheAge versi Korea,” katanya.

Jack berpartisipasi dalam ArcheAge pre yang populer untuk memastikan bahwa XLGAMES akan mendengarkan dengan cermat dan dengan cepat menanggapi semua umpan balik dari pemain Asia Tenggara. Aktivitas pembuatan karakter .

Baca: Fighting Covid-19, Lenovo bekerja sama dengan industri game untuk melaksanakan aktivitas #PlayApartTogether

Selain itu, semua peserta pra-event aktivitas yang terdaftar akan mendapatkan 10 orang “Adventurer’s Winged Elixir “, 10” Bound Dual Hunt EXP Elixir dan “10 Day Bon ArcheLife” untuk membantu mereka mengembangkan karakter mereka sendiri. Dengan dirilisnya game ArcheAge yang akan dirilis pada tanggal 11 Juni, aktivitas pra-kreasi karakter ArcheAge telah mendapat perhatian luas .Kegiatan Penciptaan Karakter

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *