Dilaporkan wartawan Tribunnews.com Lita Febriani-Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Google resmi meluncurkan area baru Google Cloud Platform (GCP) di Jakarta pada Rabu (24 Juni 2020). Wilayah Jakarta bertujuan untuk memberikan dukungan bagi pelanggan Indonesia dan pengguna akhir Google, yang merupakan wilayah GCP pertama di Indonesia dan kesembilan di Asia Pasifik (APAC).

Peluncuran baru di Jakarta (Asia-south-east2) mendekatkan GCP dengan pelanggan dan pengguna Google.

“Untuk lebih membantu kami dalam mempercepat pertumbuhan pelanggan kami di Asia Tenggara, dengan bangga kami umumkan bahwa Google Cloud Platform (GCP) baru di Jakarta telah resmi diluncurkan,” CEO Google Cloud Kurian (Kurian) Thomas (Thomas) berkata: “- Dengan berkurangnya penundaan dalam rilis data digital dan akses aplikasi, perusahaan yang berbisnis di Indonesia dapat mempercepat transformasi digital mereka.

Baca: Mengikuti pedoman Google Maps, dua orang Kurian berkata:” Turis tersesat di Bali- “Ini juga akan membantu pelanggan memenuhi peraturan dan persyaratan kepatuhan tertentu, dan memberi pelanggan di kawasan Asia-Pasifik lebih banyak opsi pemulihan bencana.” Area ini dirancang dengan tiga Cloud Z untuk dapat menangani Beban kerja yang membutuhkan ketersediaan tinggi.

Baca: Cloud Kitchen GoFood memperluas solusi inovatif UMKM dengan modal minimal

Kecuali Jakarta, Google Cloud kini memiliki 24 wilayah dan 73 wilayah di 17 negara / wilayah di seluruh dunia.

Google percaya bahwa Indonesia adalah salah satu negara paling kreatif, aktif, dan berdedikasi di Asia Tenggara. Google melihat pengembang dan wirausahawan mengadopsi teknologi cloud baru untuk mengatasi tantangan dan menciptakan beberapa pertumbuhan ekonomi tercepat di dunia.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *