TRIBUNNEWS.COM-Dalam rangka memaksimalkan produktivitas ruang kelas dan rapat kantor, Epson meluncurkan proyektor laser interaktif terbaru Epson EB-1485Fi. Proyektor jenis ini sangat pendek dan dapat berfungsi sebagai papan tulis digital interaktif yang sangat besar.

Rilis Epson EB-1485Fi berlangsung hampir pada hari Selasa (30 Juni 2020). Proyektor 3LCD terbaru ini dapat mencapai produktivitas tertinggi dan efisiensi kolaborasi di ruang kelas dan ruang pertemuan.

Proyektor ini menyediakan 5000 lumens keseimbangan putih dan kecerahan. Layar laser Full HD3 ultra-terang dapat memproyeksikan gambar ultra-lebar hingga 120 inci secara diagonal. Rasio aspek 16: 6 baru .

Tidak hanya Dengan cara ini, proyektor juga dapat mengubah pesawat apa pun menjadi papan tulis digital instan yang tidak memerlukan PC atau perangkat lunak.

Melalui integrasi nirkabel – Melalui jaringan nirkabel terintegrasi, pengguna dapat menggambar, menyimpan, mencetak, dan mengirim konten email langsung dari proyektor interaktif ini.

Baca: Judul festival musik MPH, Epson mengundang komunitas untuk menggunakan proyektor untuk membuat

Mereka juga dapat berbagi konten nirkabel melalui Miracast dari beberapa perangkat secara bersamaan.

Proyektor interaktif yang dapat menghubungkan dua proyektor sekaligus

Menyadari fungsi fusi tepi internal interaktif semacam ini memungkinkan pengguna untuk menghubungkan dua proyektor. o Proyektor dalam jaringan EB-1485Fi dapat ditampilkan bersama pada beberapa layar, atau hingga empat proyektor dapat dihubungkan untuk memproyeksikan gambar panorama besar.

Melalui fungsi papan tulis digital, pengguna dapat menggunakan proyektor untuk menulis hingga 20 halaman, jadi ketika teks mengisi area proyeksi, tidak perlu khawatir tentang menghapusnya, tetapi untuk melanjutkan ke halaman digital berikutnya.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *