JAKARTA TRIBUNNEWS.COM-Pada Selasa, 5 Mei 2020, Samsung Electronics Indonesia resmi meluncurkan smartphone terbarunya, Samsung Galaxy A31. Ini adalah smartphone terbaru di seri Galaxy A, dan diposisikan dengan jelas sebagai smartphone apa pun yang ingin berkreasi dan bertahan.

Satu hal yang diandalkan smartphone ini adalah kamera belakang dan quad camera. 48 MP mampu menciptakan konten yang menarik, termasuk foto dan video langsung dari acara pengambilan gambar dan hype.

Bermain game pun sama saja, karena didukung oleh layar Infinity-U FHD + Super AMOLED berukuran 6,4 inci yang memberikan dukungan terbaik untuk baterai berkapasitas besar 5000mAh dan dukungan fast charging 15Watt untuk menghadirkan pengalaman menonton. -Nah, Tribunnews punya kesempatan unbox Galaxy A31 ini. Seperti apa bentuknya? Ayo operasikan.

Samsung Galaxy A31 adalah smartphone kelas menengah. Salah satu bagian dari Samsung Galaxy A31 yang kali ini dibuka oleh Tribunnews adalah varian warna yang sangat menarik, yakni Prism Crush White.

Kamera ini dikemas dalam kotak putih, yang merupakan tipikal ponsel Samsung berukuran sedang dengan paking berulang di bagian atas. Dan bagian bawah kotak. — Bagian bawah kotak menjelaskan secara singkat spesifikasi penting dari smartphone ini.

Galaxy A31 memiliki RAM 6 GB dan ROM 128 GB, serta memiliki catu daya 100-240 volt dan diproduksi oleh pabrik Samsung Electronics Indonesia di Cikarang, Jawa Barat.

Buka kotaknya, kami mendapat Galaxy A31 dengan kabel data dan earphone Samsung, masing-masing berwarna putih. Berbagai aktivitas aktif yang dilakukan melalui smartphone selama Ramadhan-juga termasuk panduan singkat penggunaan smartphone dalam dua bahasa: Indonesia dan Inggris, serta mengeluarkan pin untuk memasang atau melepas kartu SIM.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *