Reporter Tribunnews.com Yanuar Riezqi Yovanda melaporkan-Jakarta, TRIBUNNEWS.COM-Tokopedia menyatakan bahwa tidak ada kesepakatan dengan penampilan foto sertifikat yang luar biasa tanpa Corona atau Covid -19. Tokopedia Ekhel Chandra Wijaya, kepala komunikasi eksternal, mengatakan bahwa pernyataan kesehatan tentang virus Covid-19 sebelumnya ditemukan di platform perusahaan. Dia mengatakan dalam sebuah pernyataan resmi di Jakarta pada Kamis (14 Mei 2020): “Kami juga menegaskan kembali bahwa Toko Pedia sekarang telah melarang distribusi produk dan / atau toko yang melanggar mereka.”

Ekhel Chandra menjelaskan bahwa meskipun Tocopidia adalah UGC, setiap penjual dapat mengunduh produk secara mandiri, dan pihaknya tidak pernah mendukung praktik yang tidak bertanggung jawab ini.

Baca: Petunjuk Tokopedia tentang penerbitan Sertifikat Pemasaran Bebas Corona

“Kami akan terus mengambil langkah-langkah aktif untuk mempertahankan kegiatan penjualan produk. Menurut undang-undang yang berlaku, platform Tokopedia. Erlaku,” katanya. Berdaganglah di platform e-commerce termasuk Tokopedia Marketplace.

Baca: Sejak awal saya berharap bahwa pemerintah akan berselancar, dan putusan Mahkamah Agung melanggar peraturan baru. . .

Menanggapi insiden ini, Tokopedia menyatakan bahwa mereka bekerja keras untuk memastikan bahwa berbagai produk yang dijual di platform kami mematuhi peraturan yang berlaku dalam hal jenis produk, harga, judul, dan kecukupan deskripsi.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *