Laporan reporter Tribunnews.com Hari Darmawan

Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Xiaomi Indonesia resmi meluncurkan Redmi Note 9 dan Redmi Note 9 Pro pada Selasa (09/06/2020). – Alvin Tse, Country Director, Xiaomi Indonesia Tse mengatakan, keberadaan ponsel Redmi Note 9 dan Note 9 Pro menjadi kebutuhan para Mi Fans di Indonesia.

“Saya bangga dengan keberadaan ponsel Redmi Note 9 dan Note 9 Pro, karena bisa memenuhi ekspektasi Alvin dalam konferensi online, Selasa (09/06/2020):“ Mi Fans Indonesia. Redmi Note 9 sendiri memiliki layar diagonal 6,53 inci beresolusi Full HD Plus. Layar Redmi Note 9 juga memiliki punch hole yang menyatu dengan kamera depan beresolusi 13MP. – –Baca: Tahi lalat pada layar Galaxy M11 membuktikan bahwa konsep water drop mark sudah ketinggalan zaman – ponsel ini dibekali empat kamera belakang berbentuk persegi, masing-masing berukuran 48MP dan 8MP ultra-wide. Makro 2MP dan sensor kedalaman 2MP. Suatu saat, Galaxy A21s for Content Creator dapat memaksimalkan foto dan video

pemindai sidik jari tidak terintegrasi ke dalam layar atau bagian belakang ponsel. Namun di sisi ponsel.

Digunakan oleh Redmi Note 9 MediaTek Helio G85. Ponsel ini memiliki dua versi penyimpanan internal, RAM 4GB + penyimpanan internal 128GB dan RAM 6GB + penyimpanan internal 128GB.

Baca: Berikut Spesifikasi Lengkap Samsung Galaxy A21s dan A11 — -Kapasitas baterai ponsel ini adalah 5.020mAh dan mendukung fast charging 18W.

Lalu, untuk Redmi Note 9 Pro, ini berbeda dengan kamera belakang. Ponsel ini memiliki empat kamera dengan resolusi berbeda, Kamera utama berukuran 64 GB. Layar Redmi Note 9 Pro juga sedikit lebih besar, dengan ukuran 6,67 inci dan resolusi Full HD Plus. Kemudian pindahkan lubang punch pada Redmi Note 9 Pro ke atas ke tengah layar.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *