TRIBUNNEWS.COM-Sony memberikan banyak manfaat bagi pengguna PS4 yang berlangganan layanan premium PlayStation Plus setiap bulan.

Salah satu manfaat yang diberikan adalah mereka dapat mengunduh banyak gim secara gratis. –Pada bulan Juni, pembuat seri konsol PlayStation menghapus dua game PS4 menarik dari dua waralaba yang sangat populer, yaitu Call of Duty dan Star Wars. Kedua game tersebut disebut “Call of Duty: Perang Dunia II” dan “Star Wars: Battlefront 2”

Sebelumnya, versi standar dari setiap game dihargai dengan versi Rupiah Indonesia di PlayStation Store Rp 679.000 dan Rp362.000.

— Sekilas, “Call of Duty: Perang Dunia II” adalah game first-person shooter (FPS) dan game tembak-menembak dengan suasana Perang Dunia II.

Game yang dikembangkan oleh Sledgehammer Games pertama kali dirilis oleh Activision sekitar November 2017.

Mirip dengan “Call of Duty: Perang Dunia II”, “Star Wars: Battlefront 2” juga dirilis pada November tiga tahun lalu.

Namun, game yang dibuat oleh Electronic Arts (EA) ini mengharuskan pemain untuk mengambil risiko dan mengalahkan musuh di latar belakang atmosfer perang antariksa. -Tidak terlepas dari perbedaan ini, pengguna dapat langsung menyediakan game “Panggilan Tugas: Perang Dunia II” gratis mulai 26 Mei hingga 6 Juli.

Dan “Star Wars: Battlefront 2” hanya tersedia dari 2 Juni hingga 6 Juli, dirangkum oleh KompasTekno di blog PlayStation, Jumat (28/6/2019) .

Sebelum ini, Sony menetapkan game Cities: Skylines and Farming Simulator 19 sebagai game gratis di bulan Mei. Pelanggan PlayStation Plus juga dapat mengunduh dua game unik ini gratis hingga 1 Juni.

Untuk menikmati kelebihan game gratis ini, pengguna PS4 hanya perlu berlangganan layanan PlayStation Plus dengan harga kurang dari Rp 89.000. -. –Lalu, mereka dapat langsung mengunduh game yang dirilis langsung dari PS4, atau menggunakan akun PlayStation mereka untuk masuk melalui tautan di bawah ini.

Artikel ini awalnya muncul di Kompas.com dengan judul “Daftar Game PS4 Gratis untuk Juni 2020”

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *