TRIBUNNEWS.COM-Karya para influencer semakin populer di kalangan milenial dan Zs. Untuk menampilkan konten digital kreatif, para influencer tentunya membutuhkan berbagai perangkat yang kompleks, termasuk smartphone.

– Bagi sebagian orang, sulit menemukan ponsel kamera terbaik. Apalagi bagi mereka yang baru mengenal dunia konten digital.

Lantas, sebenarnya apa sih syarat perlengkapan terbaik itu, terutama saat mencari ponsel untuk memotret?

Dengan piksel besar tingkat megapiksel

Meskipun banyak orang meragukan bahwa ponsel yang dilengkapi dengan kamera tingkat megapiksel benar-benar dapat menghasilkan gambar resolusi tinggi yang berwarna dan jernih, namun tidak mungkin untuk menampilkan foto yang diambil Detail terkecil. , Seperti ukuran sensor, teknologi pemrosesan foto, milik sistem kecerdasan buatan ponsel.

Tidak hanya itu, karena hasil yang jelas, foto yang dihasilkan tidak hanya dapat digunakan di media sosial, tetapi juga dalam berbagai format mulai dari cetak hingga ukuran besar, mulai dari poster hingga baliho gedung. Biasanya gelap, kusam dan banyak kebisingan. Jika Anda memilih ponsel yang tidak hanya memiliki fungsi kamera malam pada kamera depan, tetapi juga memiliki fungsi kamera malam pada kamera belakang, Anda juga harus memperhatikannya. Bahkan memotret di malam hari atau dalam kondisi cahaya redup pun indah.

Dilengkapi dengan fungsi zoom besar

Pernah terpikir untuk mengambil foto dari jarak jauh, seperti mengenakan pakaian terbaik di fashion show, namun hasilnya kurang memuaskan? Tentunya jika demikian, maka ponsel besar dengan fungsi zoom menjadi syarat lain untuk ponsel kamera terbaik.

Agar lebih memuaskan, sebaiknya pilih ponsel dengan fungsi hybrid zoom. Hingga 5 kali, digital zoom hingga 20 kali, jadi Anda tidak perlu melewatkan setiap momen yang ingin Anda jepret — Fungsi kamera makro — Bagi penggemar fotografi seluler, kamera HP dengan fungsi kamera makro adalah salah satu lainnya kebutuhan dasar. Ponsel dengan lensa makro memungkinkan kita mengambil gambar dari jarak dekat, membuat objek kecil ini terlihat sedetail objek ukuran penuh lainnya. -Naikkan fotografi seluler ke level baru-Selain semua keunggulan di atas, prasyarat lain untuk ponsel kamera terbaik adalah mampu meningkatkan fotografi seluler ke level baru, yang dapat dibandingkan dengan yang lain di pasar Ponsel kamera berbeda. OPPO Reno3 adalah salah satu ponsel baru yang berani menjawab tantangan ini.

Salah satu produk pilihan pertama HP Photography adalah fungsi gambar Ultra Clear 108MP. Hal ini menjadikan kamera OPPO Reno3 sebagai ponsel dengan kamera beresolusi tertinggi di dunia.

Klaim yang diklaim OPPO bukanlah penemuan di bagian belakang.Buktinya bisa dilihat dari iklan. Foto-foto indah itu sangat indah. , Jelas di Gedung Veteran Indonesia. — Seperti kita ketahui bersama, foto iklan diambil dengan OPPO Reno3, yang menjadikan ponsel terbaru ini tidak hanya digunakan untuk membuat foto di media sosial, tetapi juga dapat dicetak dan diapresiasi pada foto besar gedung, poster dan papan buletin. -Jika Anda memeriksa spesifikasi OPPO Reno3, itu bukan lelucon. Selain gambar Ultra Clear 108MP, ponsel ini juga memiliki 44MP Ultra Night Selfie. Dengan sensor 44MP, algoritma kecerdasan buatan, HDR dan teknologi pengurangan noise, foto yang dihasilkan akan lebih maksimal, detil dan jernih, serta wajah objek foto terlihat natural, berkilau dan indah.

Ponsel baru ini juga memiliki 5x hybrid zoom. . Ponsel ini menggunakan tiga dari empat kamera: kamera telefoto, kamera utama dan kamera sudut ultra lebar, berkemampuan pembesaran 2x, 5x hybrid zoom dan 20x digital zoom, sehingga sangat berguna saat memotret pertunjukan fashion atau menonton. Konser musik. .

Untuk kelengkapan, ponsel terbaru OPPO ini dilengkapi dengan lensa super macro, yang memungkinkan kita untuk mengambil foto makro dengan jarak fokus minimal 3cm. Foto yang dihasilkan juga dapat menampilkan objek kecil secara detail dan tampilSeperti benda berukuran normal, penyumbatan terjadi.

Meningkatkan keunggulan kamera OPPO Reno3. Memiliki fungsi sudut ultra lebar yang dapat mengambil foto pandangan lebar hingga 119,9 derajat; Teknologi mode ultra-gelap 48MP dapat diaktifkan secara otomatis dalam cahaya rendah; dan OSIE (OPPO Screen Image Engine), Software ini dapat mengoptimalkan hasil perekaman video pendek, sehingga cocok untuk yang suka merekam video melalui aplikasi Instagram, TikTok, Vmate, Likee. Bidik dalam situasi apa pun, siang atau malam. Oleh karena itu, tidak mengherankan jika langkah pertama berhasil memesan perangkat OPPO terbaru.

Bagi yang berminat bisa melakukan reservasi lebih lanjut dari Akulaku, Shopee, Lazada, Tokopedia, JD.ID. Dan Blibli.com. Harga jualnya Rp 5.199.000 yang memberikan harga menarik untuk setiap pelanggan yaitu speaker Bluetooth JBL Go dalam jumlah terbatas selama periode pemesanan.

Penulis: Firda Fitri Yanda / Penerbit: Dana Delani

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *