Reporter Tribunnews.com, laporan Hari Darmawan-JABARTA TRIBUNNEWS.COM-3 operator Indonesia mengklaim untuk meningkatkan kapasitas jaringan 4G LTE mereka delapan kali lebih cepat.

Desmond Zhang, kepala departemen manajemen teknis Tri Indonesia, mengatakan bahwa selain meningkatkan kecepatan sebanyak delapan kali, 3 juga memperluas jaringannya dengan membangun lebih dari 9.000 base station transceiver (BTS). Desmond mengatakan: “9.000 BTS didistribusikan di Sumatra, Jawa, Bali, Kalimantan, dan Sulawesi.”, Rabu (2/12/2020) di Lava Lounge di Jakarta.

Baca: Pesan Samsung Galaxy S20 dengan paket kuota khusus melalui XL PRIORITAS

Baca: Protelindo dan CMI memenangkan 2782 XL Tower Senilai Rp. 4 triliun penawaran – Pada saat yang sama, menurut Danny Buldansyah, wakil presiden ketiga Indonesia, dengan meningkatkan kualitas dan BTS yang biasa digunakan di Indonesia, ini memungkinkan 3 juta orang Indonesia untuk memenuhi kebutuhan 200 jaringan sekarang.

“Selain itu, dalam jaringan yang lebih cepat ini, kami dapat memberikan aspirasi kepada orang muda tentang kebutuhan Internet untuk menggunakan Internet,” kata Danny. , Sama seperti kota besar.

“Karena penggunaan teknologi Pro 4.5G terbaru, Massive MIMO 32T32R, kecepatan jaringan telah meningkat delapan kali lipat,” kata Danny.

Selain itu, menurut Danny, perangkat terbaru ini juga siap terhubung dengan teknologi 5G, jadi jika teknologi tersebut diterapkan nanti, 3 akan siap menampilkan 5G di Indonesia.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *